oleh

Fraksi Golkar Dan Nasdem Sepakati Usulan Pemerintah

-BAUBAU-498 Dilihat

Baubau-SN. Berdasarkan hasil penyerahan berkas usulan pihak Pemerintah Kota Baubau, maka DPRD Kota Baubau siap menindaklanjuti usulan tersebut.

Saat ditemui ketika selesai rapat fraksi di Kantor DPRD Kota Baubau, Ketua DPRD Kota Baubau H. Zahari, SE mengatakan; “Hasil dari penyerahan Raperda kemarin, hari ini kami baru selesai rapat di Fraksi Golkar dan Nasdem, pada intinya kami sepakat akan membekap (mendukung, red) Perda ini,” jelasnya.

Ia menambahkan, mungkin akan ada beberapa poin yang akan kami sampaikan terkait dengan peraturan perundang-undangan No. 23 tahun 2014, dan turunannya PP No. 18 tahun 2016, terkait dengan usulan perda yang dimaksud.

“Ada juga perda yang satu berkaitan dengan perangkat daerah, itu sangat seksi karena adanya penggambungan bidang yang dilakukan, dalam usulan perda ini,” katanya.

Pada intinya, masih kata Ketua DPRD Kota Baubau H. Zahari, SE yang akrab disapa H. Boby, ada keterkaitan dengan efektivitas kerja, rentang kendali, dan pembagian tugas dalam kegiatan pemerintahan, dan hal tersebut tidak bertentangan dengan PP Nomor 18 tahun 2016, dan bila bisa menyakinkan pihak dewan hal ini akan terlaksana dengan baik. (Hari)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed