oleh

Tiang Listrik Jadi Ketakutan Warga Buton Selatan

-BUSEL, HEADLINE, PERISTIWA-1146 Dilihat

Buton Selatan-SN. Warga Kelurahan Molagina merasa ketakutan saat melintas di jalan raya, ketika pulang atau pergi. Saat ditemui La Asman (49) mengatakan; “Kami merasa ketakutan, setiap melakukan perjalanan di jalan raya, karena ada salah satu tiang listrik mau roboh,” ungkapnya, Selasa, 9/2/2021.

Asman menambahkan lokasi jalan itu berada pada jalan poros utama Baubau Sampolawa, tepatnya di bagian jalan masuk menuju Kelurahan Molagina Kecamatan Batauga.

Dari kejadian tersebut wartawan spionnews.com pergi ke lokasi itu untuk melihat kenyataan yang terjadi. Hasil dari penelusurannya, ada beberapa tiang listrik yang mau roboh dan terlihat ada kabel pada tiang listrik yang sudah kendur, sehingga perlu secepatnya diperbaiki supaya tidak menimbulkan masalah serius di kemudian hari.

Menurut pantauan wartawan spionnews.com, tinggal beberapa meter lagi kabel tersebut sudah mengenai jalan hingga menggangu aktifitas perjalanan warga setempat.

“Harapan dari warga Molagina kepada pemerintah setempat khususnya pihak PLN Unit pelayanan di Busel, agar cepat diperbaiki , bila tidak segera diperbaiki bisa berbahaya bagi warga yang melintas.”

Liputan : Fardini Ode

Editor : Hari

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed