oleh

Tukang Ojek Pekerjaan Baik Dan Halal

-BAUBAU-453 Dilihat

Baubau-SN. Siklus Pendapatan Tukang Ojek, dari waktu dulu sampai sekarang, sering berganti, nuansa. Ojek Adalah salah satu pekerjaan yang Tak kenal lelah, hujan/Panas Sudah Hal biasa bagi Situkang Ojek.

Tukang Ojek Tidak harus memposisikan mereka berada di kalangan bawah, ataupun tak berpendidikan, Namun yang melakukan pekerjaan ini sudah masuk di semua kalangan, Karena Menjadi tukang ojek itu salah satu sebuah provesi pada oknum* selain pendapatannya yang halal juga punya seni tersendiri pada pribadi masing-masing.

Saat ditemui, di Depan Kampus STAIN Kota Baubau Sabtu, 13/2/2021, Wartawan Spionnews berdialog dengan kedua tukang Ojek yang punya pangkalan Depan Kampus Stain, Sadli dan Ronal?

Ronal menjelaskan “Bahwa dia menjadi tukang Ojek sudah _+5tahun, yang membuat dia bertahan Sampai saat ini,salah satu faktor keuangan rumah tangganya bisa menstabilkan, dengan pendapatan yang diperoleh, walaupun tiap harinya kadang hanya lelah yang ia dapat” Ungkapnya.

Namun hal itu membuatnya, Kata Ronal, tidak putus asa, dikarenakan ia sadar bahwa Rizki tidak harus stabil, seperti yang dialaminya Saat ini, dan dia pun yakin esok hari pasti akan bisa menguntungkan bagi dia, Sebab Hal ini Ronal sudah biasa mengalami hal serupa dalam menjalankan profesinya sebagai tukang Ojek, Tangkasnya!

Selanjutnya Sadli menambahkan, bahwa Menjadi tukang ojek tentu sangat berkesan, juga pribadinya mencurahkan”bahwa memang punya seni berprofesi menjadi tukang ojek, dikarenakan tiap hari Nya selalu mendapat kan momen, cerita atau hal lainnya yang selalu berbeda dengan hari kemarin, Ucapnya!

Wartawan Spionnews.Com, Kesan yang dimaksud Apa?

Sadli Menjelaskan Penumpang yang di bonceng, kadang cuman diam, cerewet,humoris ketika bercerita dan masih banyak lagi hal lainnya, Jawabnya dengan singkat!

Wartawan Spionnews.com menyimpulkan

“Bahwa menjadi tukang Ojek bukanlah hal yang harus di pandang rendah, Namun Tukang Ojek Adalah Hal yang sangat luar biasa,Kerena sesungguhnya Ojek Seseorang sudah tidak menjadikan lagi suatu pekerjaan akan tetapi pada umumnya seseorang melakukan hanya karena berdasarkan Provesi, Salam,Dan Semangat Tukang Ojek!
Liputan : (Laode Ramadan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed