oleh

Perbakin Baubau Dinakodai AKBP Zainal Rio Chandra Tangkari

Baubau, SN. Rapat Kerja Pengurus Cabang Perbakin Baubau dalam rangka persiapan Porprov tahun 2022 yang digelar pada Selasa. 16/2/2021 bertempat di Gedung Aula Polres Baubau dihadiri oleh semua Pengurus Perbakin Baubau dan para undangan.

Dalam rapat kerja tersebut, menghasilkan Kapolres Baubau sebagai Ketua Umum Perbakin Kota Baubau. Saat ditemui awak media, Kapolres Baubau AKBP Zainal Rio Chandra Tangkari mengatakan; “Jabatan yang telah diamanahkan kepada saya, yang akan saya lakukan pertama, merapatkan barisan, membangun solidaritas, dan menghimpun kekuatan di dalam internal Pengurus Perbakin Baubau,” janjinya.

Suasana Rapat Perbakin Baubau

Kapolres Baubau menambahkan, dirinya akan menindaklanjuti semua Program Perbakin yang lama, serta membangun koordinasi, komunikasi dengan lintas cabang olah raga (cabor) yang lain serta instansi terkait, termasuk Pemda dan KONI Kota Baubau.

“Sehingga terbagun hubungan yang baik, agar dapat meningkatkan kemampuan profesional atlet kita, mulai dari kemampuan skilnya, pengetahuannya termasuk hal lain yang berkaitan dengan olahraga ini,” jelasnya.

Lebih lanjut, dirinya menjelaskan, pihaknya akan mempersiapkan arena menembak yang sesuai dengan standar perlombaan tersebut, sehingga ketika akan dilaksanakan Porprov nantinya, Kota Baubau menjadi tuan rumah yang baik. “Target kami dalam kejuaraan menembak itu, bisa menjadi juara umum,” tegasnya.

Lebih jauh dirinya menambahkan; “Harapan Saya selaku Ketua Umum, Perbakin bukan saja sebagai olahraga menembak saja, tetapi juga mampu menjadikan olahraga pemersatu untuk semua jenis olahraga lainnya yang ada di Kota Baubau,” ungkapnya. ( Hari)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed