oleh

Imam Desa Tambako ” Harap Pemerintah Desa Adil Dalam Keputusan”

-BOMBANA-397 Dilihat

Bombana – SN. Desa Tambako, Kec. Mataoleo, Kab. Bombana, Belum lama ini, melakukan pemberhentian Sepihak, dari pihak Pemerintah Desa Kepada Imam Desanya. Saat di konfirmasi melalui, via Telpon, Imam Desa Tambako Nurdin K, Mengatakan “Saya merasa keberatan kepada pihak pemerintah Desa, yang selama ini, telah mengangkat saya sebagai Imam Desa berdasarkan musyawarah Desa, tahun lalu” ungkapnya. Selasa, 23/2/2021.
Nurdin K. menambahkan Setahun lalu, dirinya, menerima SK dari pihak pemerintah Desa, berdasarkan kesepakatan perintah Desa beserta perangkatnya. Dan waktu itu yang hadir turut bersama perangkat desa termasuk kepala Desa, namun kenapa saat ini, dirinya diturunkan dari jabatan Imam Desa tanpa melalui rapat desa atau musyawarah Desa.
“Seharusnya, bila pemerintah desa ingin menurunkan saya sebagai Imam desa harus melalui rapat desa atau musyawarah desa, agar masyarakat juga tahu kalau Imam desa sudah di ganti, dan waktu pergantian sekarang, Saat saya tanya kepala desa. Kepala desa pun tidak tahu kalau saya di ganti” jelasnya melalui tlp.
Harapannya pihak pemerintah Desa Tambako, harusnya berlaku adil kepada Saya agar, ketika diangkat dengan musyawarah, maka diturunkan juga dengan musyawarah, agar nantinya tidak terjadi lagi hal seperti ini, kepada warga lain yang diangkat sebagai Imam desa di kemudian hari. (Hari)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed