oleh

Warga Mengeluh “Kepala Desa Tambako Tidak Berkantor Di Desa Lain”

-BOMBANA-555 Dilihat

Spionnews.com- Bombana, Kepala Desa, sepatutnya melaksanakan tugas dimana tempat dirinya terpilih. Namun lain halnya dengan Desa Tambako, Kec. Mataoleo, Kab. Bombana. Desa ini sudah beberapa bulan kepala Desanya sudah tidak bertugas di Desa tersebut.

Saat dikonfirmasi melalui via telepon, dari warga Desa atas Nama AM mengatakan “Kami sudah beberapa bulan ini, sebagai warga di desa Tambako sudah tidak lagi, memiliki kepala desa, karena kepala desa kami sudah berkantor di Desa Kaspute ( Tetangga Desa)” ungkapnya.

Ia menambahkan Bila ada masalah di desa ini, kadang kami hanya menelepon saja, kepala desa kami hanya menjawab ia, namun tidak dilaksanakan apa yang di katanya.

“Ini saja, kasus pergantian Imam Desa kami, sudah tidak dihiraukan oleh kepala Desa, malah dibiarkan begitu saja, kantor desa kami saja sudah tidak jelas, apakah kantor desa atau cuma rumah warga” jelasnya.

“Ada juga kasus mantan Imam desa yang di hina oleh Imam desa yang baru, hal ini menjadikan Warga , sedikit risau bagaiman desa kami ini, kami sudah tidak tahu lagi mau mengeluh dimana lagi, bila kepala Desa kami saja sudah tidak berkantor di Desa kami” Keluhnya.

Hapannya sebagai warga, tolong kalau bisa, Kepala Desa kami, agar berkantor lagi di desa kami, kasian kami warga sebagai anak sedangkan pemerintah desa adalah orang tua kami, tempat dimana kami mengeluh atas kekurangan di desa kami, untuk bisa berkembang sama dengan desa lain.
Reporter : Hari

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed