oleh

Sepatu Berserakan, Warga Baubau Dapat Berkah Tak Terduga

-BAUBAU-988 Dilihat

Spionnews.com – Baubau, Sepanjang jalan Betoambari depan kampus UM. Buton, masyarakat sedang mencari setiap pasangan dari sepatu yang berserakan di pinggir jalan. Hal ini terjadi karena salah satu toko sepatu start, sedang merenovasi ruko yang menjadi tempat dimana penjualan sepatu itu di pajang.

Salah satu warga Baubau Arman Mengatakan ” Dari jam 10 pagi tadi semua sepatu di gudang toko ini di buang oleh pemiliknya, oleh sebab itu banyak masyarakat yang datang dan mengambil serta memilih sepatu yang masih bagus dan layak untuk di pakai” ungkapnya.

Sepatu Bagus tanpa pasangan nya

Untuk sepatu yang Saya dapat, Kata Arman, sambil melihat-lihat sepatu yang berserakan itu, ini sudah 2 pasang Satu sepatu ket, dan yang satunya sepatu anak-anak.

” Banyak sepatu dan sendal yang masih bagus, namun hanya sebelahnya saja. Ada juga yang sudah luntur warnanya, dan motif nya” Jelas, pria yang pekerjaannya Ojek setiap hari.
Ada seorang anak kecil, Safitri. Mengatakan ” Saya di ajak mama ku tadi lihat-lihat, jadi ada juga yang pas di kaki saya jadi saya ambil” ungkapnya sambil tersenyum.
Liputan : Hari.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed