oleh

Pasukan Merah Maron Siraturahmi Bersama Alam “Demo Immawati, Agar Segera Muskom Fa’i”

-BUSEL-467 Dilihat
Kegiatan Tadabur Alam, IMM Komisariat Fa’i. UM. Buton

Spionnews.com, Buton Selatan. Kader Merah Maron dari Komisariat Fa’i Melakukan Tadabur Alam di Desa Bagun, Kecamatan Sampolawa. Daerah pantai di dampingi oleh air tawar serta nada gelombang laut. Menjadikan peserta Tadabur alam lebih bernostalgia bersama alam pantai itu sendiri.

Para peserta Tadabur Alam, Ketika Menerima Materi dari Kanda Zubair

Dalam kegiatan tersebut,La Ode Muhammad Ma’ruf selaku Ketua Komisariat Fa’i Universitas Muhammadiyah Buton, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) mengatakan ” Kegiatan ini sebagai bentuk hasil evaluasi bagi para kader IMM yang belum lama ini, selesai mengikuti Darul Arqam Dasar (DAD) untuk bisa saling siraturahmi antara satu senior dan junior” ungkapnya. Minggu, 28/2/2021.

Kondisi kader merah maron saat Tadabur Alam

Ia menambahkan Kegiatan ini di Ketua Panitia pelaksana yaitu Immawati Tuti. Kader yang belum lama berkader di IMM.

“Dalam kegiatan ini, di hadiri oleh Immawan dan Immawati dengan jumlah 21 orang. Adenganya kegiatan Kemping, bersihkan pantai, dan kajian tentang Mahasiswa dan IMM. Dengan pemateri induk diberikan Kanda Zubair” katanya.

Dalam formasi kegiatan ini, Kata Ma’ruf, menjelaskan kronologis kegiatannya. pada salah satu praket pada Tadabur Alam yaitu, Demo Immawati Kepada Ketua Cabang Baubau Immawan Ilham, untuk memberikan peringatan kepada ketua Komisariat agar segera melakukan Muskom, untuk melakukan pergantian kepemimpinan komisariat Fa’i.

“Dalam ilustrasi demo tersebut, bila tuntutan para Immawati di Komisariat Fa’i, UM. Buton. Kata ketua Korlapnya immawati Tuti, GDM di Jalan Betoambari, akan di Blokir, oleh Immawati” kata Maruf sambil tersenyum.

Tadabur Alam ini, walaupun kondisi dalam keadaan mendung, dan sinari rembulan namun kegiatan ini menjadi lebih media siraturahmi antara generasi merah maron se Kota Baubau, karena tamu undangan dalam kegiatan tersebut terdapat Ketua IMM Cabang Baubau.

Liputan : Hari.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed