oleh

IMM PK FAI UM. Buton Menolak Legalitas Miras di Indonesia

-BAUBAU-469 views

Spionnenw.com Baubau,Di tengah Indonesia sedang di landa wabah covid 19 sehingga semua para pemeluk agama menguatkan diri dengan jalan spritual agar cobaan ini segera berakhir.

Tidak terlepas umat Islam di Indonesia bahwa wabah ini adalah teguran Tuhan agar kita selalu mengingat dan menjalankan perintah dan menjauhi segala larangannya.

Aksi Merah Maron IMM. Baubau

Minum keras merupakan salah satu minuman yang bisa memabukkan, apa lagi bila di konsumsi secara berlebihan. Ditambah dengan minuman keras yang sangat di Haramkan dari agama Islam.

Saat ditemui Salah satu kader merah maron Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Komisariat Fa’i UM. Buton LM. Ma’ruf mengatakan “Kami selaku mahasiswa, sungguh kaget, Tiba-tiba dengan mendadak Bapak Presiden Jokowi Dodo melegalkan miras di Indonesia. Entah apa motifnya” ungkapnya. Selasa, 1/3/2021.

Apakah karena miras termasuk perusahaan yang mempunyai pajak tertinggi?, Tanya Ma’ruf, sambil menjawab pertanyaannya sendiri. Atau sumbangan miras mampu melunasi utang negara?

“Menurut kami dari mahasiswa Fa’i, Dalam Islam telah jelas ayat yang mengharamkan miras sehingga dari itu kami menolak dengan tegas legalitas miras di Indonesia” ungkapnya, dalam aksi yang belum lama ini dilakukakan.

Ma’ruf menambahkan, dalam ayat Alquran, surat (QS. AL MAIDAH ayat 90) “Hai orang-orang yang beriman sesungguhnya meminum khamar , berjudi, menyembah berhala mengundi nasib dengan anak panah adalah termaksud perbuatan syaitan maka jauhilah agar kamu mendapat keberuntungan”.

“Bukan saja itu, kriminalitas yang terjadi di Indonesia lebih banyak di karenakan mengkonsumsi miras, Maka dari itu kami dari PK IMM FAI UM BUTON menolak legalitas miras di Indonesia” ungkapnya.
Liputan : Hari.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed