oleh

Apri Awo Hadirkan Ilustrasi Sidang Di DAD Unidayan Angkatan VI

-BAUBAU, HEADLINE-968 Dilihat
Kondisi Saat Kanda Apri Awo, Membawa Materi Persidagan.

Baubau, Spionnews.com – Darul Arqam Dasar angkatan VI dilakukan oleh Pimpinan Komisariat Universitas Dayanun Ikhsanuddin. Sebagai salah satu tahapan dalam mendapatkan, gelar IMMawan atau Immawati, di Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM). Kegiatan pengkaderan ini dilaksanakan di aula SMA Muhammadiyah, Jalan Pahlawan. Pala Tiga, Kel. Bukit Wolio Indah.

Saat ditemui setelah memberikan Materi Persidagan Apri Awo Mengatakan “Untuk pengkaderan kali ini, calon pasukan merah maron saya anggap kader yang cukup cerdas, karena para calon kader mudah memahami materi yang saya berikan” ungkapnya Kamis,4/3/2021.

Apri menambahkan dalam pengkaderan materi persidangan sangat penting untuk diketahui oleh para calon kader, karena dalam menjalankan organisasi IMM, mereka akan diperhadapkan dengan kegiatan yang berhubungan dengan mulus dan baiknya organisasi ini, seperti kegiatan Musyawarah Komisariat, dalam tingkat Kampus.

Peserta DAD Unidayan Angkatan VI

“Untuk itu, para calon kader IMM wajib mengetahui hal ini, selain itu akan ada kegiatan penting seperti Musyawarah Cabang atau sering di sebut Muscab, ada juga Musyawarah Daerah, atau di sebut Musda” Ungkapnya.

Pesan dari Apri Awo, lanjutnya dari 15 kader ini, bisa menjadi penerus IMM yang lebih solid lagi, serta mampu membawa pasukan merah maron, dari Komisariat Unidayan, dapat menjadi lebih maju di masa depan.

Liputan : Hari.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed