oleh

DAD Unidayan Angkatan VI Hadirkan Kader Loyalitas Muhammadiyah

-HEADLINE-563 Dilihat
Acara pembukaan DAD Unidayan di Aula SMA Muhammadiyah Kota Baubau

Baubau, Spionnews.com – Aula SMA Muhammadiyah, Jalan Pahlawan. Pala 3, Kel. Bukit Wolio Indah. Darul Arqam Dasar angkatan VI dilakukan oleh Pimpinan Komisariat Universitas Dayanun Ikhsanuddin.

Ketika ditemui Ketua Panitia Immawan Awal “Target 30 untuk peserta, yang telah di setor berkas 20, dengan peserta yang hadir saat ini, baru 16 orang” jelasnya 4/3/2021.

Awal Ketua Panitia DAD Unidayan Angkatan VI

Harapan ketua panitia pelaksana DAD dengan adanya Pengkaderan ini, bisa memberikan peluang besar dalam mengembangkan IMM di luar dari Universitas Muhammadiyah Buton. Dimana Unidayan merupakan salah satu perguruan tinggi pertama di Kota Baubau, serta Unidayan sendiri berada di luar dari amal Usaha Muhammadiyah. Dengan adanya Pengkaderan ini, bisa menghadirkan kader IMM yang loyal terhadap Muhammadiyah.

“Dalam acara ini, di Buka Oleh Ketua Cabang IMM Kota Baubau, pada sambutannya, Ilham Mengatakan, Dengan adanya DAD angkatan VI ini, bisa memberikan semangat baru dalam proses pengkaderan khususnya untuk Komisariat Unidayan” ucapnya meniru bahasa Ketua Cabang IMM.

Liputan : Hari.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed