oleh

Kacang Ijo Dan Es Buah “Program Kemandirian BEM FAI UM. Buton”

-BAUBAU, HEADLINE-510 Dilihat

Baubau, Spionnews.com- Sebagai mahasiswa yang banyak belajar tentang Islam, maka aplikasi langsung dari ajaran Islam itu sendiri, wajib diterapkan pada masyarakat umum. Hal ini diungkapkan dengan adanya program penjualan langsung Bubur Kacang Ijo, dan Es buah. Pada program pertama oleh BEM Fakultas Ilmu Agama Islam Universitas Muhammadiyah Buton.

Tim Program Mandiri BEM FAI. UM. Buton

Saat dikonfirmasi Ketua BEM FAI UM. Buton, Muhammad mengatakan “Ini merupakan salah satu program yang diselenggarakan oleh bidang Humas Kami” Ungkapnya. Minggu, 7/3/2021.

Dengan Adanya program ini, Kata Ketua BEM, lanjutnya, menunjukkan bahwa mahasiswa Fa’i tidak hanya sekedar melakukan dakwa saja, namun mahasiswa Fa’i pun bisa bersikap mandiri.
“Selain itu program ini, menjadikan mahasiswa sadar akan kemandirian dalam hidup dan ajang silaturahmi antar pengurus sehingga semakin kompak dalam membangun cita-cita yakni memajukan BEM FAI” Jelasnya.

Ditempat yang sama Ketua Bidang Humas Harfiani mengatakan ” Ini namanya Program Kemandirian Mahasiswa dengan kegiatan ini, dapat menumbuhkan jiwa entreprenuer sehingga mahasiswa Fakultas Agama Islam Universitas Muhammadiyah Buton mampu mandiri dalam urusan pendanaan kegiatan maupun untuk kebutuhan pribadi mahasiswa itu sendiri” Ungkapnya.

Dirinya menambahkan Modal awal dalam kegaitan ini di dapat dari KAS BEM FAI, di awali dengan adanya Iuran Pengurus. Dan akan terus dilakukan setiap Minggu di Kotamara.

Liputan : Hari

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed