oleh

Milad Ke 57 IMM “Lomba Fastabiqul Khoirot”

-BAUBAU, HEADLINE-1493 Dilihat
IMMawan, Aan Prasetia dan Darman D. Goa

Baubau, Spionnews.com – Pasukan merah maron akan menghadirkan silturahmi seluruh kader Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Sekepton, dalam agenda Semarak Milad IMM Ke 57 Tahun Awards 2021.

Ketua Umum IMM Cabang Kota Baubau

Ketika ditemui di Ketua Panitia Darman B Goa Mengatakan “Kegiatan ini, diselenggarakan oleh IMM Cabang Kota Baubau, dimana dalam kegiatan ini terdapat beberapa perlombaan diantaranya Futsal IMMawan, Tarik Tambang IMMawan/i, Bola Gotong IMMawan dan terakhir, Lomba Renang IMMawan” Ungkapnya. Minggu, 7/3/2021.

Darman menambahkan “Agenda terakhir dari acara milad IMM tahun ini dilaksanakan pada Senin, 15/3/2021. Di Pantai Nirwana, dengan kegiatan ini, bisa meningkatkan siraturahmi antara generasi IMM dari generasi pertama sampai generasi tahun ini, yang ada di Sekepton” Jelasnya.

“Acara amal Milad IMM tahun ini, dilakukan dengan membersihkan pantai yang selama ini, sudah kurang diperhatikan kebersihannya, dan pasukan merah maron, akan diturunkan semua personil IMM Kota Baubau, dan Kabupaten Buton” ungkapnya. Darman dengan bijak.

Di waktu yang sama Ketua Umum IMM Cabang Kota Baubau, IMMawan Ilham Mengatakan “Milad ini, akan kami adakan karena tahun lalu, milad IMM tidak dapat di selenggarakan, karena Covid” Ungkapnya, 7/3/2021.

Ketua Komisariat FAI IMM. UM. Buton

Dari Milad Ini, Kata Ilham, tambahnya Bisa menjadi lintas generasi IMM untuk Pulau Buton, Khususnya Kota Baubau, dalam membentuk peradaban generasi emas di Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah, pada masa yang akan datang.

“Harapan Saya selaku Ketua Umum IMM Cabang Baubau, dengan Milad tahun ini, kami selaku Ikatan dalam Ormas Muhammadiyah, dan siraturahmi bisa saling terikat dengan ikatan antara Ayah, Ibu dan anak, yang kami IMM adalah selaku anak, dalam Ormas Muhammadiyah, dengan demikian kami selaku IMM bisa berhubungan siraturahminya lebih kokoh lagi antara ormas Muhammadiyah” Jelasnya.

Liputan : Hari

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed