oleh

Malam Keakraban IMM ” Ta’arufan Demi Menyambung Siraturahmi Kader Merah Maron”

-BAUBAU, HEADLINE-457 Dilihat
Forum Siraturahmi Kader IMM

SP.com- Baubau, Malam Taaruf, merupakan malam untuk saling mengenal bagi para calon pasukan merah maron angkatan Darul Arqom Dasar, Angkatan VI, Komisariat Universitas Dayanun Ikhsanuddin. Senin, 8/3/2021. Di Aula SMA Muhammadiyah Kota Baubau.

Ketua Umum IMM Cabang Kota Baubau

Mushadi Mahmud, Ketua Komisariat Universitas Dayanun Ikhsanuddin, mengatakan “Bagi kami pasukan merah maron, dalam Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah, Acara perkenalan antara senior dan junior dalam IMM, selalu dilakukan di malam akhir pengkaderan yaitu Ta’arufan” ungkapnya saat sedang berlangsung.

Dengan agenda ini, kata Mushadi, lanjutnya, kami selaku regenerasi IMM bisa menjadi salinan hubungan siraturahmi antara generasi, hingga nantinya dalam berikatan menjadi satu kesatuan yang kuat, dan kokoh dalam membangun bangsa Indonesia ini.

Ketua Komisariat FAI IMM. UM. Buton

“Sebagai senior dalam IMM, saya juga bangga kepada rekan – rekan panitia yang telah bekerjasama sehingga terlaksana dengan baik agenda pengkaderan ini” ungkapnya.

Dalam kader baru merah maron, ungkap Mushadi, yang bertahan sampai malam hari ini, pesertanya tinggal 11 orang, namun tetap semangat untuk mau berkadar dan bergabung dalam ikatan Muhammadiyah, sebagai gerakan Amal Ma’ruf Nahi Mungkar.

Liputan : Hari.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed