oleh

Kongres Ke 9 PERMAHI Batal “Hadirkan Kongres Penyelamat Yaitu Kongres Luar Biasa”

“Kongres Luar Biasa PERMAHI Ke 9 untuk Menyelamatkan Kongres Ke 9 Di Universitas Pattimura”

SPNews.Com- Ambon, Kongres Ke 9 PERMAHI dinyatakan Dibatalkan Oleh 14 Cabang, Yang dilaksanakan Di Kota Ambon, Provinsi Maluku. Adapun alasan dibatalkan Kongres tersebut, Hal ini, dinyatakan Dalam Kongfersi Pers Oleh Ketua Terpilih Kongres Luas Biasa PERMAHI, Saiful, Beserta 14 Cabang PERMAHI Mengatakan “Selama Melakukan Kegiatan Kongres Tuan rumah PERMAHI Cabang Ambon tidak Netral dalam melakukan Kongres yang ada di Universitas Patimura, Jumat, 12/3/2021” ungkapnya.

Selanjutnya poin kedua, Kata Saiful, melanjutkan, Tuan Rumah melakukan intimidasi, kepada para peserta Kongres, sehingga sidang – sidang yang dilakukan tidak sesuai dengan aturan yang telah di sepakati bersama.

“Poin 3 Tuan Rumah segaja melakukan tindakan kegaduhan sehingga forum bubar, dan melakukan kegiatan Kongres sendiri tanpa hadirnya 14 cabang lainnya, sebagai peserta, serta menyelesaikan hasil kongres yang di ketuai dari Kubu tuan rumah” ungkapnya.

Pada poin 4, Kata Saiful, lanjutnya, Hasil Kongres yang dilakukan secara sepihak, menghasilkan ketua terpilih tidak sesuai dengan AD/ART, karena tidak dihadiri setengah dari persyaratan kongres, dimana hanya 10 Cabang saja yang mengikuti kongres tersebut.

” Maka kami bersama dengan 14 Cabang Membentuk Badan Penyelengara penyelamatan Kongres ke 9 PERMAHI ini, dengan melakukan Kongres Luar Biasa Di Hotel Amans Ambon”Ungkapnya. Jumat, 12/3/2021.

Liputan khusus : hari

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed