oleh

IMM Akan Ikut Dalam Gerakan PO 5 Demi Memajukan Pemerintah Kota Baubau

-BAUBAU, HEADLINE-457 Dilihat
Proses serah terima jabatan dari yang lama ke yang baru PC IMM Kota Baubau

SPNews.com, Baubau – Dalam menjalankan amanah sebagai ikatan yang berkelanjutan, maka kepemimpinan Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Pimpinan Cabang Kota Baubau resmi dilantik untuk masa jabatan 2021 – 2022. Agenda pelantikan dilaksanakan di Aula Kampus UM. Buton. Minggu, 14/3/2021.

Ayahanda dan Ibunda Yang ada Di Ortom Muhammadiyah Kota Baubau

Setelah di Lantik, Ketua PC IMM Kota Baubau, IMMawan Ilham, dalam Pidato Perdananya Mengatakan “Marilah kita menjalankan amanah ini dengan sebaik mungkin, dan marilah kita bersama-sama untuk tetap saling mendukung” ungkapnya
IMM tidak akan pernah mati, Kata IMMawan Ilham, karena IMM selalu Hidup dan bersama kita semua sebagai kader Merah Maron, terikat dan akan selalu berkontribusi kepada pemerintah Kota Baubau, demi kemajuan IMM ke depan.

” Sebagaimana dengan adanya ideologi pemerintah Kota Baubau yaitu PO 5, sebagai misi dalam menciptakan Baubau lebih Maju, serta menjalan sistem pemerintahan dan bermasyarakat dengan baik, maka kita sebagai kader IMM akan ikut bersama dengan pemerintah Kota Baubau dalam mengawal idelogi PO 5 di Kota Baubau, menjadi Kota Baubau yang lebih Nyaman dalam berbangsa dan bernegara” Ujarnya dalam berpidato di depan Walikota Baubau.

Ucapan terima kasih, Ungkap Ketua Terpilih IMM, lanjutnya kepada Ketua DPD IMM Sulawesi Tenggara, yang telah datang, untuk bersama dengan Kami kader IMM Kota Baubau.

Kab. Hikma DPP IMM IMAM ALFIAN

“Harapan kami, sebagai kader merah maron, kepada pihak Lembaga Kampus, dan Pemerintah Daerah, untuk bisa saling memperhatikan kami, sebagai anak, yang kadang kala mencari jati diri masih banyak berbuat salah, untuk memberikan nasehat agar lebih maju mengevaluasi demi kemajuan kami dalam berkadar” harapnya dalam berpidato.

Karena kami, Kata Ilham, sebagai pengurus PC IMM Kota Baubau, untuk bisa terus saling bekerjasama demi menjayakan IMM yang lebih baik lagi.

liputan Khusus : Hari23

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed