oleh

Masjid Wanabakti Di Saksi Keabadian Amal TNI, Jurnalis dan Mahasiswa

-HEADLINE-866 Dilihat
Tim TNI
Tim Pembagunan Amal masa depan
PC. IMM Kota Ternate

“GORONG GORONG PEMBAGUNAN MASJID AL-QUDS’

SPNews.com, Baubau, Sebidang tanah yang telah dihibakan untuk Pekerjaan pembagunan Masjid AL-QUDS di komples BTN WANABAKTI Kelurahan Sulaa/Topa pada Minggu, 14/03/2021.

Kami dari Kru spionnews.com bersama beberapa TNI Kodim 1413 baubau dan Batalion infantri 725 turut membantu kegiatan pengecoran Mesjid di BTN Wana Bakti Kota Baubau ikut terlibat, Mahasiswa, Mahasiswi Unidayan dan Universitas Muhammadiyah Buton, serta Masyarakat yang berada di lingkungan masjid tersebut turut membantu kegiatan pekerjaan itu.

Pimpinan Redaksi Spionnews.com Di Milad IMM Kota Baubau

Salah Satu Tim Spionnews.com Badrin, mengatakan “Kami mulai star kerja dari pagi jam 07:15 sampai selesai jam 01:29 memakai tiga mesin moleng. dengan ukuran arsitek bangunan ukuran 6,7/20. Tiba tiba mesin moleng yang satu rusak, dan pekerjaan tetap berlanjut memakai dua moleng sampai selesai” katanya.

Pelayanan makanan, Kata Badrin Tim Spionnews, dengan makanan ala kadarnya yang disediakan oleh masyarakat setempat di bantu oleh pengurus masjid, dan teman – teman mahasiswa, dengan penuh semangat dan ceria.

Liputan khusus : Tim Spionnews.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed