oleh

Kisah Haru Andi, Temukan Sang Anak di Bandung Usai 17 Tahun

-NASIONAL, RAGAM-639 Dilihat
Foto Bersama tim Spionnews.com di Kapal PLN

SPNews.com, Perjalanan panjang 17 tahun lamanya Andi (54) pria asal Sinjai, Provinsi Sula wesi Selatan. Terpisah dengan sang Anak. Rasa penasaran membuatnya tak putus asa terus mencari keberadaan Anak tersebut.
Hari demi hari selama ini dilewatinya tanpa kasih sayang seorang Anak di samping. Rindu begitu kuat dalam batinnya. Ia pun yakin, orang yang dicarinya masih hidup hingga saat ini.Lanjutnya.

Andi telah berpisah dengan Anaknya sejak usia 3 tahun. Wanita bernama sumiati itu tingal sama bibinya. Setelah meninggal ibunda tercinta, Sampai saat itu pula andi berpisa sama Sumiati.

Andi mendengar kabar sama Saudaranya yang telah Membesarkan Anaknya Sumiati, Bahwa Sumiati sudah dewasa dan Kulia di Jokja hinga saat ini belum pulang. ungkapnya. Selasa (16/2/21).

Andi bekerja di salah satu Yayasan Mercusuar Selebes (MC) Bergerak Di Bidang Kemanusiaan, di Palu Sulawesi Tengah yang di pimpin Hadison K Manorang.

Andi sebelum merantau ke Bandung.Dan ahirnaya bertemu sang Anak Sumiati.

Perjalanan panjang Memakan waktu cukup lama, Memakai kapal KM Pelni”. Andi dari Kabupaten Sinjai menuju pelabuhan Angin Mamiri/Makasar. Setiba di Pelabuhan Makasar Andi menaiki KM Pelni, Kemudian Andi Bertemu Dengan tim Sipionnews com.

Andi menceritakan riwayat hidup kepada saya. Kemudian setiba di pelabuhan Surabaya/Tanjung perak. Saya dan team bersama Andi Menginap di penginapan yang sama, untuk melanjutkan perjalanan Kebandung. Ungkap team Spionnews.com.

Ke’esokan harinya kami bersama Andi melanjutkan perjalanan Kebandung, Menaiki Bus yang kami tumpangi. Setiba di bandung Andi Menanyakan Alamat Anaknya,Ternyata Anaknya/Sumiati sudah pindah Tempat Tingal.

Andi pun mulai binggung mau kemana lagi dan nomor kontakpun hilang. Saya dan team Sipionnews.com, Membantu Andi mencari Alamt Anaknya. Lanjut

Pada saat Kami mencari Alamat Sumiati Anaknya Andi, Tiba tiba Andi di telpon sama Ketua Yayasan MC Hadison K Manorang. Andi harus menuju kebekasi, dengan tergesa gesa Kami pun bersama Andi menuju Kebekasi. Setiba di Bekasi Kami mulai menginap di rumah/Tempat tinggal Hadison.

Keesokan harinya,”Andi Tiba tiba di telpon sama Sumiati Anaknya.Bahwa Sumiati ada di Bandung dan akan mau di pinang oleh Lelaki Calon suaminya. Andi mulai memberitaukan ke pada Hadison Ketua Yayasan MC, Bahwa anaknya Sumiati mau di pinang.ungkapnya.

Saya team dan Andi pun kembali Ke Bandung, Setiba di sana Andi mulai bertemu sang Anak gadisnya yang ber usia 20 tahun.” tetesan Air Matapun mulai membasai pipi. Terharu rasanya Saya melihat pertemuan Ayah dan Anak tersebet.

Liputan : Badrin
Editor : hari

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed