oleh

IMM Jaya “Hadirkan Kepemimpinan Berkemajuan Bagi Bangsa Indonesia”

-BAUBAU-948 Dilihat
Ketua PC IMM Kota Baubau. Immawan Ilham

SPNews.com, Baubau – Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Pimpinan Cabang Kota Baubau, melaksanakan agenda kegiatan Darul Arqam Madya (DAM) angkat ke 2 Dan Latihan Instruktur Dasar ( LID) angkat 1, dengan mengangkat tema Gerakan Moderasi Muhammadiyah, Indentitas Kepemimpinan IMM untuk Indonesia Berkemajuan.

Dalam Pembukaan kegiatan se-Indonesia Timur ini, dihadiri oleh Kapolres Baubau terwakili, Semua Ormas Muhammadiyah dan diikuti oleh peserta DAM dan LID, yang terutus dari PC IMM Kota Kendari, PC IMM Kota Baubau, PC IMM Kabupaten Buton, dan PC IMM Kolaka.

Saat memberikan Sambutan Ketua PC IMM Kota Baubau, IMMawan Ilham Mengatakan “Sebagai jenjang pengkaderan dalam berorganisasi di IMM, Kegiatan DAM dan LID menjadi program kerja kami yang pertama setelah Musyawarah Cabang beberapa waktu lalu, dimana kegiatan ini, bisa menghadirkan generasi baru yang terus meningkat kemajuan IMM ke depan” ungkapnya. Kamis,1/4/2021.

Sebagai kader IMM, Kata Ilham, sangat kami harapkan kader baru dan kami ajurkan untuk mengikuti kegiatan DAM, karena di Kota Baubau, masih kurang kader – kader yang bisa menjadi Instruktur untuk melanjutkan sisi pengkaderan di masa yang akan datang.

“Saya berharap dengan kegiatan DAM dan LID yang terlaksana selama 14 hari ini, mampu mendidik dan merumuskan generasi IMM yang lebih maju lagi, sesuai dengan tema kami, yaitu untuk memajukan gerakan IMM dalam meningkatkan kemajuan sebagai pemimpin yang lebih baik dalam berorganisasi di IMM” ujarnya.

Dalam Pembukaan ini, ditampilkan juga, peragaan dari Patak Suci, sebagai hiburan, dalam agenda pembukaan, sebelum acara Selesai.

Liputan khusus : Hari

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed