oleh

La Ode Muhammad Syafrin Hanamu “Bedah Rumah Ibu Wa Siwua”

-BUTON, HEADLINE-1084 Dilihat

“IBU WA SIWUA, PENERIMA MANFAAT BEDAH RUMAH UNIT KE-3 DARI SYAFRIN HANAMU. ST”

SPNews.com, Buton Indahnya Berbagi dalam Bulan Suci Ramadhan, “Dan hendaklah takut (kepada Allah) orang-orang yang sekiranya mereka meninggalkan keturunan yang lemah di belakang mereka yang mereka khawatir terhadap (kesejahteraan)nya. Oleh sebab itu, hendaklah mereka bertakwa kepada Allah, dan hendaklah mereka berbicara dengan tutur kata yang benar.” (QS. An-Nisa’ 4: Ayat 9).

Onwer 001 Bio Nerve Indonesia Syafrin Hanamu. ST, menyadari sepenuhnya bahwa hakikat manusia (Khalifah) di muka bumi adalah sebaik-baik manusia yang bermanfaat kepada manusia yang lainnya. Meraih kesuksesan duniawi di negeri rantau tidaklah bermakna baginya. Jikalau, tempat kelahirannya (Kabupaten Buton) masih banyak yang hidup dengan tidak layak. Sehingga, menjadi ‘nawaitu’ untuk berbagi dengan yang membutuhkan melalui program The Power Of Sedekah, salah Satunya Program Bedah Rumah 70 Unit di Negeri Penghasil 80% Cadangan Aspal Dunia, Kabupaten Buton, Sulawesi Tenggara.

Acara Berbagi Kebaikkan dalam kehidupan oleh La Ode Muhammad Syafrin Hamami, ST di Bedah Rumah Ke 3

Salah satu yang menjadi nawaitu fundamentalnya adalah peringatan Allah Swt bahwa “Hendaklah takut (kepada Allah) orang-orang yang sekiranya mereka meninggalkan keturunan yang lemah di belakang mereka yang mereka khawatir terhadap (kesejahteraan)nya”. Sehinga tahun ini, dia manargetkan akan membedah 70 rumah tak layak huni di tujuh kecamatan Kabupaten Buton. Rencana tersebut sudah direalisasikan pada tiga rumah janda di Kecamatan Pasarwajo.

Alhamdulillah, Step by step planing (The Power Of Sedekah) khususnya Bedah Rumah Tak Layak Huni kini telah membuahkan hasil. Sebelumnya, kami telah menyerahkan dua unit rumah hasil bedah rumah tak layak huni kepada dua orang janda di Kabupaten Buton. Hari ini Rabu, 21 April 2021 bertepatan dengan 9 Ramadhan 1442 H, Kami menyerahkan kunci rumah kepada Ibu Wa Siwua, sebagai wujud dari program bedah rumah unit ke 3, di Kelurahan Kombeli, Kecamatan Pasarwajo, Kabupaten Buton, Ungkap Syafrin Hanamu. ST, penuh rasa syukur.

Lebih lanjut, Syafrin Hanamu menambahkan bahwasanya program seperti ini senantiasa digalakkan dan didukung oleh semua pihak sehingga menjadi gerakan yang terstruktur dan dirasakan manfaatnya bagi masyarakat Kabupaten Buton. Lebih lanjut, ini adalah tugas kita Generasi Buton untuk terus bahu membahu mewujudkan umat yang kuat dan memangkas lahirnya kaum “zurriyatan Dhia’afan (Kaum yang Lemah)” sehingga Kejayaan Buton masa lalu (Negeri Yang Kuat) bukanlah sekedar isapan jempol belaka. Syafrin Hanamu telah memulai kini saatnya kita (seluruh masyarakat Buton) berlomba-lomba dalam kebaikan, Fastabiqul Khairat. Tutupnya penuh harap.

Di kesempatan yang sama, La Milu mewakili ibu Wa Siwua mengucapkan terima kasih atas Rahmat (rejeki) yang didapat dari Allah Swt, melalui kedermawanan Bapak LM syafrin Hanamu. ST, seraya berdo’a penuh harap agar beliau (Syafrin Hanamu. ST) senantiasa diberikan kesehatan dan rejeki yang berkah untuk bisa membatu lebih banyak lagi orang-orang yang membutuhkan uluran tangannya.

Dan pada kesempatan ini pula Kami mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya acara serah terima bedah rumah unit ke-3 tersebut yang dirangkaikan dengan acara buka puasa bersama dengan tokoh masyarakat Kelurahan Kombeli di kediaman baru Ibu Wa Siwua, dengan harapan agar keberkahan kepada semua pihak terkhusus kepada penerima manfaat bedah rumah Ibu Wa Siwua, maupun Syafrin Hanamu. ST, sebagai pemberi manfaat serta hadirin yang berkenaan hadir di acara penuh khidmat ini apalagi di bulan suci Ramadhan, Tutupnya.

Liputan Khusus : Hari

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed