oleh

Umar Saja, “Nomor Urut 2 Makna Seimbang Dalam Kehidupan” Siap Menang

SPNews.com, Wakatobi – ” Itulah karunia yang diberitahukan Allah, untuk menggembirakan hamba- hambanya, yang beriman dan mengerjakan kebaikan. Katakanlah (Muhammad) “aku tidak meminta sesuatu imbalan apapun atas seruanku, kecuali kasih sayang dalam kekeluargaan” dan barang siapa yang mengerjakan kebaikkan akan kami, tambahkan kebaikkan baginya. Sesungguhnya Allah maha pengampun dan maha mensyukuri. (Asy Syura : 23).

Sebagai salah satu umat yang memperjuangkan kebaikkan di tanah Wakatobi, khususnya di Desa Lamanggau untuk mengabdikan diri kepada masyarakat demi kebaikkan hidup.

Kamis, 22/4/2021, Kantor Desa Lamanggau menjadi saksi pengambilan Nomor Urut Calon Kepala Desa, dari 5 calon yang lulus berkas dan siap mengikuti Pilkades, Umar Saja, mendapatkan Nomor Urut 2.

Saat dikonfirmasi melalui media Via WA, Calon Kades Lamanggau, Umar, S.Pd. atau Umar Saja mengatakan “Angka 2 berarti genap yang bisa diartikan sebagai keseimbangan” tuturnya.

“Tuhan menciptakan alam dengan keseimbangan, Siang Malam, Pria Wanita, terkhusus Dunia Akhirat. Dalam dunia simbol, mengacungkan dua jari akan membentuk huruf V yang diartikan Victory atau kemenangan” Ungkapnya.

Umar menambahkan Karena itu, mendapatkan nomor urut 2 bukan merupakan sebuah kebetulan, melainkan izin dan restu dari Allah untuk memenangkan Pilkades Lambanggau tahun ini.

“Insya Allah dengan nomor urut 2 kita akan mampu melewati Pilkades ini dengan kemenangan Bersama, Untuk Lambanggau yang sejahetra dan adil pilih Umar Saja II Jangan Yang Lain” jelasnya Kader Merah Maron itu.

Saatnya yang muda, Kata Umar saja, menjadi pembaharu, sejarah banyak membuktikan bahwa yang muda selalu tampil menjadi motorik dalam memajukan suatu daerah.

Umar Saja, menjelaskan Nomor 2 memiliki, saya punya banyak ide dan pengalaman yang sudah sepantasnya diaplikasikan di daerah terkhusus di desa lamanggau.

“Harapan saya, semoga ini menjadi jalan untuk berfastabiqul Khairat, jalan berlomba-lomba dalam kebaikan dan semoga di ijabah setiap langkahnya oleh Allah SWT” tuturnya.

#Umarsaja_nomor2
#Janganyglain

Liputan khusus : hari

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed