oleh

Kader IMM Teknik Siap Berkarya Kecil Demi Ikatan Dalam Kebaikkan

-BAUBAU-1039 Dilihat
Serahterima amanah PK IMM Fakultas Teknik UM. Buton terpilih IMMawan Syawaludin

“Kader IMM Teknik siapkan Kader pemersatu Bangsa dengan Karya”

SPNews.com, Baubau – Universitas Muhammadiyah Buton, sebagai induk mahasiswa pengkaderan IMM menjadi lintas generasi muda demi meningkatkan kemajuan bangsa dan negara Indonesia ini.

Generasi penerus Muhammadiyah di Indonesia salah satunya, adalah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah ( IMM) sebagai bentuk tingkat menjalankan amanah yang lebih besar dalam mengemban dakwa, kepada generasi muda, salah satu Pimpinan Komisariat Fakultas Teknik, UM. Buton melakukan Musyawarah ke 2, di agenda Muskom Fakultas Teknik UM. Buton tahun 2021.

Oleh karena calon Pimpinan Komisariat hanya satu orang, maka musyawarah dilakukan dengan mufakat, dan menyatakan Immawan Syawaludin, sebagai Pimpinan Komisariat Fakultas Teknik UM. Buton dengan masa Jabatan 2021-2022.

Saat di konfirmasi setelah melakukan Musyawarah ke 2, Immawan Syawaludin mengatakan “Terpilihnya saya sebagai Ketua PK Komisariat, karena dorongan dari semua kawan – kawan, dan senior, yang siap membantu saya dalam program peningkatan kualitas pengkadean IMM di Komisariat Fakultas Teknik menjadi lebih baik dan rapi kembali” tuturnya.

Syawaludin menambahkan, program utama IMM Teknik di tahun ini, yaitu menciptakan kader IMM yang lebih aktif dalam mengemban amanah ikatan, dalam pembaharuan, dan salah satu program tambahan untuk IMM Fakultas Teknik untuk pihak lembaga kampus dan lembaga lain, yaitu menjalin silaturahmi yang optimal demi terjaminnya generasi yang bersatu dan berdaulat, serta membawa IMM menjadi pencipta generasi Bangsa maju dalam Indonesia di masa depan.

“IMM bukan sekedar lembaga organisasi mahasiswa saja, melainkan salah satu bentuk pencipta generasi muda yang akan selalu cinta akan bangsanya sendiri, karena kalau bukan kita yang membangun negeri kita, siapa lagi” tuturnya.
Harapannya, marilah kita semua kader IMM selalu dalam ikatan yang terhubung bukan saja dalam menciptakan kebaikkan melainkan membagi kebaikkan dari hal yang terkecil.

” Kami akan berKarya kecil lebih baik dilakukan kebaikkan dan numbuhkan semangat besar dalam kesatuan dan persatuan bangsa, Khusus Untuk IMM ke depan” harapnya.

Liputan : Hari

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed