oleh

IMM Buton Berbagi “Hikmah Ramadhan Kokohkan Diri”

-BUTON, HEADLINE-568 Dilihat

SPNews.com, Buton – Sebagai bentuk pengabdian diri kepada masyarakat, mahasiswa Universitas Muhammadiyah Buton, Cabang Kabupaten Buton, yang terikat dalam Lembaga Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Pimpinan Cabang Buton, melakukan pembagian Takjil kepada masyarakat Buton yang lewat, Tempat pembagian simpang 3 jalan poros Pasarwajo Lasalimu tepat jam 05.00 wita-selesai.

Saat di konfirmasi melalui Via WA. Sekertaris Pc IMM Kab. Buton, Immawan Ahmad mengatakan ” Ini Gelar Kegiatan Ramadhan Berbagi, dimana kami dari mahasiswa memberikan sedikit rejeki yang kami punya untuk kami, berikan kepada masyarakat Buton yang lewat di depan jalan simpang 3 ini” ungkapnya.

IMM berbagi Di Jalan Poros Pasarwajo Lasalimu, Simpang 3 Kab. Buton

Kata Ahmad, kegiatan ini ber Temakan, “Jadikan hikmah Ramadhan tahun 1442H/ 2021 M, sebagai kokohkan diri, demi ditingkatkan kepedulian dan raih ketaqwaan”.

“Kegiatan ini pelaksanaan 25/4/2021, saru hari saja, dengan kami siapkan Persediaan takjil yang dibagikan 100 Cap Bubur Kacang Ijo” katanya.

Kegiatan ini, kata Ahmad, Dilanjutkan dengan buka bersama kader IMM Kab. Buton, Selaku sekretaris Umum PC IMM Kab. Buton dengan terselnggaranya Ramadhan berbagi ini, Mempu meningkatkan semangat generasi IMM dalam berkarya nyata dalam berbagi Kebaikkan.

Suasana Kader merah maron berbagi kepada masyarakat Buton di Bulan Ramadhan Kokohkan Diri dan Hati dalam berbuat kebaikkan

“Agar kader IMM kab. Buton lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT, serta lebih meningkatkan amalan ibadah kebaikan yang wajib maupun yg sunnah untuk mencapai ketaqwaan” tuturnya.
Harapan Ahmad, dengan kegiatan Ramadhan berbagi, sebagai momentum yang tepat untuk meningkatkan kepekaan dan kepedulian sosial, serta bisa menumbuhkan kecintaan mahasiswa dalam menjalankan ibadah di bulan Ramadhan.
“Dengan ini Mampu menciptakan mengakrabkan serta mengikat tali persaudaraan dilingkungan masyarakat Buton, dengan mahasiswa dan sesama kader merah Maron” Ungkapnya.

Liputan : Hari

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed