oleh

Pemuda Lawele, Aksi Kemanusiaan Adik Baim ” Masa Operasi Tengkorak Kepala”

-BAUBAU-458 Dilihat
Tim Pelajar dan Pemuda Lawele Aksi Kemanusiaan

SPNews.com, BUTON – Generasi Muda sebagai bentuk lintas tongkat estafet kehidupan dalam berbangsa dan bernegara. Maka tindakan kebaikkan masa kini, akan mencerminkan kehidupan bangsa dimasa depan nantinya. Sikap peduli terhadap sesama merupakan bagian dari pada etika kehidupan bergotong royong dan saling membantu.

Oleh karena ada seorang anak yang serba kekurangan dan mendapatkan musibah penyakit pecahan tengkorak kepala yang sudah dioperasikan dan saat ini masih dalam perawatan.

Aksi Pemuda Lawele di Dalam Desa Lawele

Saat dikonfirmasi melalui, Risky Mullah Muhammad selaku Ketua Umum Ikatan Pelajar Pemuda Lawele (IKPPLA), dalam Kegiatan Peduli Kemanusiaan, Terhadap adek saudara kita Baim, Mengatakan “Tujuan diadakannya kegiatan ini, yakni untuk meringankan beban adik/ananda Ibrahim yang sampai saat ini, belum sadarkan diri paska operasi pengangkatan tempurung kepala” ungkapnya.
Risky mengatakan, terlebih orang tua dari adik kita adalah seorang petani yang mana Sangat membutuhkan uluran tangan dari seluruh masyarakat pada umumnya.

“Terselenggaranya kegiatan Peduli kemanusiaan ini, dapat menumbuhkan rasa peduli terhadap sesama dan juga dapat membantu meringankan beban dari orang tua Ibrahim (Baim), terlebih ikhtiar dalam kebaikan di bulan suci Ramadhan” tuturnya.

Kegiatan Kemanusiaan ini, Kata Risty, kami lakukan selama 2 hari, dari Selasa, 27/4/202, kami melakukann pengalangan dana di dalam desa Lawele, sedangkan pada hari ini, 28/4/2021, kami lakukan Pengalangan dana di Pelabuhan Fery.

“Kami dari Ikatan Pelajar Pemuda Lawele (IKPPLA) dengan niat yang tulus berbuat yang terbaik untuk masyarakat yang membutuhkan bantuan, terlebih di masa pandemi covid_19 ini” ungkapnya.

Liputan khusus : Hari

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed