oleh

Mahasiswa PGSD UM. Buton Yudisium Ke 17 “Hadiahkan Gelar Sarjana Guru Berkarya Nyata Pada Masyarakat”

-BAUBAU-1150 Dilihat
Foto : Mahasiswa PGSD Yudisium di Gedung C Kampus UM. Buton

SPNews.com, BAUBAU – PGSD. Yudisium ke 17 kali, setiap Minggunya. Untuk memberikan kemudahan kepada mahasiswa untuk bisa merasakan nikmatnya menyelesaikan studinya.

Universitas Muhammadiyah Buton melakukan, Yudisium kepada Mahasiswa Fakultas Ilmu Pendidikan dan Keguruan pada jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar, dengan mahasiswa yang di nyatakan siap menggunakan gelar Sarjana Pendidikan Guru Sekolah dasar sebanyak 32 orang.

Foto Istimewa : Dekan FKIP Kokohkan Yudisium mahasiswa PGSD UM. Buton

Pengukuhan tersebut dilakukan Oleh Dekan Fakultas Ilmu Pendidikan dan Keguruan, Universitas Muhammadiyah Buton, Kamis, 29/4/2021. Di Jln. Betoambari, Kampus UM. Buton, lantai 2 gedung C.

Hasil dari Yudisium ini, Kata Ketua Prodi PGSD, Acoci Asri, diharapkan semua mahasiswa PGSD yang telah di Yudisium, mampu menjadi guru yang siap mengabdi kepada, bangsa dan negara siap membangun daerah dimasa depan, demi mencerdaskan generasi bangsa.

“Berkarya bukan sekedar mengapai cita – cita, tapi mampu menjadi teladan yang baik di masyarakat, menghadirkan gelar S,Pd sebagai tangung jawab Terbaik bagi diri, dan selalu menjaga nama baik Kampus UM. Buton,khusunya Jurusan PGSD yang telah memberikan kesempatan dalam mengapai mimpi masa depan mahasiswa, yang lebih baik” tuturnya.

Leputan : Hari

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed