oleh

Muskom IMM Fisip Ke 3 “Inal Inginkan Kader Merah Maron Berkemajuan”

-BAUBAU-526 Dilihat

SPNews.com, Baubau – Musyawarah Komisariat Fisip ke 3 di UM. Buton, yang dilaksanakan di Aula Kampus Universitas Muhammadiyah Buton, dengan mengangkat Tema, Kontruksi nilai dasar Ikatan, untuk mewujudkan Kepemimpinan IMM Fisip UM. Buton, Yang berkemajuan.

Foto : IMM PK Fisip UM. Buton

Acara yang dilaksanakan, Minggu, 2/5/2021, menghasilkan Ketua terpilih Muhammad Inal Ardzaki, sebagai PK Fisip UM. Buton tahun masa abdi, 2021- 2022. Dalam musyawarah berjalan lancar dan damai, hampir 3 jam lebih pelaksanaannya dihadiri oleh semua anggota IMM PK Fisip, UM. Buton. Serta kawan – kawan IMM di semua PK IMM di Kota Baubau.

Setelah Muskom selesai, Ketua Terpilih PK Fisip, Muhammad Inal Ardzaki Mengatakan ” Dengan Kepemimpinan ini, bisa memberikan, kemampuan dan merangkul kembali kader IMM, hingga mampu berdaya saing dalam Ikatan” tuturnya.

Kepemimpinan, Kata Inal, lanjutnya IMM seharusnya menjadi generasi bangsa Indonesia yang mampu menyatukan setiap mahasiswa yang tercerai berai karena kepentingan yang tidak bertanggung jawab. Dan mahasiswa adalah kader bangsa yang memiliki pendidikan yang Arif dan bijaksana dalam pelaksanaan berkehidupan kebangsaan dan bernegara.

“Terpilihnya saya, semoga mampu menyatukan kembali kawan – kawan yang telah berkader untuk tidak meninggalkan Ikatan, karena sesungguhnya ikatan ini dibuat agar anak bangsa dapat berpendidikan tinggi, dengan memiliki martabat manusia terbaik” Ungkapnya.

Menjadi kader merah maron, Ungkap Inal, harus mampu mengabdikan diri baik untuk keluarga, ikatan, dan bangsa Indonesia demi menciptakan kecerdasan generasi yang lebih berkemajuan.

” Majulah Ikatan ku, IMM, dan Majulah Bangsa dan negeri ku, Indonesia” slogannya.

Liputan : Hari.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed