oleh

Ibu – Ibu Klub Keraton Sehat ” Bersiraturahmi Itu Indah”

-BAUBAU-414 Dilihat
Tim Klub Keraton sehat Berbagi

SPNews.com, BAUBAU – Ramadhan waktu yang sangat penting untuk kita semua umat Islam agar saling berbagi satu dengan yang lainnya. Gerakan Ibu – Ibu yang tergabung dalam Klub Keraton sehat membagikan sembako kepada para masyarakat yang sudah lanjut usia.

Sepanjang halaman Badia, Ibu – Ibu Club’ Keraton Sehat, Senin, 3/5/2021 melakukan pembagian sembako kepada masyarakat Badia yang telah berusia di atas 50 tahun. Saat ditemui salah satu Peserta Klub Keraton Sehat, Ibu Hanisa Mengatakan ” Kegiatan berbagi kepada masyarakat telah kami lakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, khususnya yang kami bagikan kepada masyarakat yang Usianya telah Tua, rata-rata nenek- nenek” tuturnya.

Hanisa Menambahkan, klub ini,biasanya tergabung dalam aktivitas senam sehat, namun di bulan Ramadhan ini, kami melakukan kegiatan tambahan untuk bisa menyehatkan saudara kita yang telah tua, agar mereka merasa indahnya kebersamaan dalam bermasyarakat.

Foto Berbagi itu indah, Dari Klub Keraton sehat

“Kami jalan dari Subuh setelah menyelesaikan qataman Al-Qur’an, kami, anggota yang turun di lapangan tidak terlalu banyak, namun mewakili dari semua anggota, sembako yang kami bagikan kepada kurang lebih 31 orang tua, yang telah kami identifikasi sebelum 5 hari yang lalu” jelasnya.

Dari sembako ini, Kata Hanisa, kami pun awalnya modal tidak terlalu banyak, namun karena semangat dari semua teman – teman di Klub Keraton Sehat, maka ada yang tambah, bawa telur 1 rak, ada juga yang bawa beras beberapa kantong, sehingga kami mampu membagi sembako ini, kepada semua orang tua yang ada di sekitar Badia ini.

“Kami berharap kegiatan ini, bisa menjadi contoh yang baik bagi yang lain, karena berbagi itu indah, dan sikap ini, menghadirkan rasa siraturahmi antara generasi muda kepada generasi tua yang masih sehat wal Afiat. ” harapnya.

liputan : Hari

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed