oleh

Karya Nyata Gabugan Aisyah dan BKMT Wanabakti Indah

-BAUBAU, SOSBUD-1358 Dilihat

SPNews.com, Baubau- “Siapakah yang memberikan pinjaman yang baik kepada Allah, Pinjaman yang baik adalah orang- orang yang menafkakan sebagaian hartanya di jalan Allah, maka Allah akan melipat gandakan pembayaran kepadanya, dengan lipat ganda yang banyak, dan Allah melapangkan serta menyempitkan Rejeki dan Kepada – Nya Kamu di Kembalikan” surat Al Baqarah, ayat 246. Ini merupakan dasar bagi sebagaian orang yang mau berbagi kepada orang lain.

Apa lagi di bulan Suci Ramadhan ini, Sebagai Salah satu tokoh wanita di Kota Baubau, Nurhayati, S.Pd.I.,MA (sekretaris PDA dan juga sebagai Ketua Majelis Taklim Perumahan Wanabakti Indah, juga sebagai Kepala SSR Penanggulangan TBC- HIV) di Pimpinan Daerah Aisyah Kota Baubau Bersama dengan Badan Kontak Majelis Taklim Perumahan Wanabakti Indah, Melakukan pembagian Paket Ramadhan, kepada Masyarakat Kota Baubau yang ekonomi di bawah standar.

Saat ditemui di Kotamara setelah melakukan pembagian paket Ramadhan, salah satu Tokoh Sekertaris Pimpinan Daerah Aisyah Kota Baubau, Nurhayati,S.Pdi,MA, Mengatakan “Kami yang tergabung dengan Pimpinan Aisyah serta BKMT Wanabakti Indah, melakukan pembagian paket Ramadhan, selain itu juga kami di percayakan Oleh PT BNM untuk menyalurkan paket Ramadhan, berupa Beras sebanyak 1000 karung, Namun sampai hari ini, kami baru menyalurkan sampai 100 karung” Tuturnya. Selasa, 4/5/2021.

Banyak organisasi lain yang ada di Kota Baubau ini, ucap Ketua BKMT itu, Lanjutnya, Namun karena hubungan yang baik, maka kami di percaya oleh PT. BNM untuk membantu menyalurkan bantuan tersebut mereka beserta dengan bantuan yang kami buat.

“Kegiatan ini, telah kami lakukan sejak awal Ramadhan, dan lokasi yang sudah kami berikan untuk Paket Ramadhan ini yaitu, mulai dari Wameo, Lipu, tanah Abang dan beberapa pesantren yang ada di Kota Baubau ini” jelasnya.

Bagi Pimpinan Aisyah, Kata Nurhayati, sudah bersama dengan Badan Kontak Majelis Taqlim Kota Baubau, yang diketuai oleh Ibu Sekda Kota Baubau, yang menjadi Ketua Umum BKMT Kota Baubau, telah banyak melakukan kegiatan seperti ini, berbagi bersama masyarakat Kota Baubau.

“Harapan kami, kegiatan paket Ramadhan ini, merupakan bagian dari bagaimana kita saling peduli terhadap sesama, karena dengan memberikan sedikit rejeki yang kita berikan, bisa menjadi contoh bagi masyarakat lain, yang berlebihan untuk peduli terhadap saudara kita yang serba kekurangan, karena sedikit pun yang kita berikan akan bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan” ucapnya santai, bersama kawan-kawan BKMT BTN Wanabakti Indah.

Liputan khusus : hari

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed