oleh

Warga Burangasi, Mancing Ikan “Jalan Lintas Burangasi Wabula Masih Buruk”

-BUSEL-801 Dilihat

SPNews.com, Buton Selatan, Kondisi jalan antara Burangasi menuju Wabula sangatlah rusak, team spionnews.com. Melintasi jalan tersebut, Memakai sepeda Motor kuarang lebih satu jam, sangatlah rawan untuk dilalui pengendara roda dua maupun roda empat.

Tim Spionnews.com menelusuri jalur jalan Burangasi Wabula.

Saat di konfirmasi warga Burangasi, Dini mengatakan ” Jalan lintas tersebut, belum lama ini dikerjakan, namun saat ini masih di biarkan begitu saja, biasanya saya melintasi jalan itu, dengan mengunakan Sepeda Motor, awalnya saya sangat takut, Tapi mau lewat mana lagi, karena jalan satu-satunya yang dekat menuju wilayah Wabula” Ungkapnya, Senin, 10/5/2021.

Dini menambahkan, hampir tiap hari dirinya, melintasi jalan itu, banyak jurang dan tikungan yang tajam, belum juga batu yang berserakan di jalan tersebut.

” Saya kesehariannya memancing ikan di laut Wabula. Tiap pulang pergi, saya selalu melewati jalan ini, Dengan kondisi jalan yang parah, saya lalui saja” tuturnya.

Harapan, Dini, adanya jalan ini, semoga pemerintah perbaiki, agar orang yang melintasi di jalan itu, tidaklah takut, karena cuma jalan satu-satunya, yang dekat dengan Wabula pasarwajo.

Peliput:BARDIN
Editor : hari

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed