oleh

Sudut Ramadhan “Fastabiqul Khairat di Hari Yang Fitri”

-PENDIDIKAN-303 views

Sambut Idul Fitri dengan Perkuat Tali Silaturahim dan Berfastabiqul Khairat

Dalam menyambut momentum Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijria, bulan yang suci penuh berkah, sebentar lagi akan berlalu dan memasuki hari kebesaran umat Islam yakni hari Raya Idul Fitri 1442 Hirjia tepatnya pada Kamis, 13/05/2021. Momen yang tepat untuk memperkuat tali silaturahim antar sesama makhluk sosial.

Dalam hari besar itu jadikan perekat tali silaturahim tanpa saling sekat, dalam perbedaan kultural individual maupun secara kelompok dalam segi apapun. olehnya itu marilah bergandengan tangan untuk saling memaafkan, saling memperbaiki hubungan dalam bingkai kekeluargaan.

Lebih lanjut, Agama Islam mengajarkan tentang kemanusia untuk hidup damai dengan umat yang lainnya. Berangkat dari hal itu, jadikan momentum Idhul Fitri sebagai perekat tali silaturahim antar sesama umat manusia (Habluminannas) dan selalu mendekatkan hubungan kita dengan Allah SWT (Habluminnallah). Marilah kita berfastabiqul Khairat atau berlomba-lomba dalam kebaikan sebagai investasi amal sosial kita di akhirat kelak nanti.

Selamat hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah, Mohon Maaf Lahir dan Batin, Taqabbalallaahi minnaa wa minkum taqabbal yaa kariim, wa ja’alanaallaahu wa iyyaakum minal ‘aaidin wal faaiziin wal maqbuulin kullu ‘aamin wa antum bi khair.

Penulis: Kariadi Mahasiswa Jurnalistik Fisip UHO
Ketua Umum PK IMM Fisip UHO.

#IMMJaya
#AbadiPerjuangan
#FastabiqulKhairat

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed