oleh

Generasi Desa Wambulu, Siap Membangun Desa Dengan Aksi Sosial

-BUTON-423 Dilihat

SPNews.com, Buton – Demi menghadirkan rasa saling peduli terhadap sesama manusia, dan untuk menjadikan sifat saling memberikan itu indah, maka sebelum Ramadhan berakhir, generasi muda dari Desa Wambulu, berbagi Rejaki kepada Masyarakat yang membutuhkan.

Saat dikonfirmasi melalui WA, Salah satu Anggota Karang Taruna Foobula, Reza Alfahral mengatakan “Kegiatan ini rutin dilakukan pada saat akhir bulan Ramadhan, dimaksudkan untuk memberi peran nyata kepada masyarakat Wambulu serta juga dapat meningkatkan nilai kebersamaan dan semangat berbagi anggota karang taruna” Tuturnya. 13/5/2021. Lalu.

Reza Menjelaskan, Karang Taruna Foobula Desa Wambulu biasanya melakukan aksi sosial, sebelum penutupan Ramadhan, dan kali ini kami berbagi takjil kepada masyarakat, kurang lebih 300 paket takjil dibagikan kepada masyarakat berdasarkan jumlah rumah di desa Wambulu.

“Dengan terselenggaranya kegiatan ini di akhir Ramadhan dapat menjadi penutup berbuka puasa yang memberi kesan baik bagi masyarakat, memberikan pengajaran bagi generasi muda, bahwa hidup itu indah ketika kita bisa saling berbagi, dan menjadi generasi yang bermanfaat, bagi Keluarga, lingkungan serta bangsa dan negara” harapannya, tuturnya.

Kata Reza, InsyaAllah Ramadan selanjutnya kami dari karang taruna Foobula Desa Wambulu masih akan tetap melakukan aksi-aksi sosial seperti ini.

liputan : Hari

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed