oleh

PC IMM Kota Baubau Evaluasi Rapin 2021

-BAUBAU-513 Dilihat

SPNews.com, Baubau – Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah, Kota Baubau, Selaku Badan Pimpinan Harian (BPH) PC.IMM Kota Baubau menggelar Rapat Evaluasi Kerja Pimpinan yang bertempat di gedung B kampus Universitas Muhammadiyah Buton.

Rapat evaluasi kerja pimpinan ini di hadiri oleh IMMawan Ilham selaku Ketua Umum, dan unsur pimpinan lainnya. Rapat ini bertujuan untuk mengevaluasi kinerja pimpinan selama kurang lebih 2 bulan pasca pelantikan yang di gelar Maret lalu.

Suasana keakraban dalam Rapin PC IMM Kota Baubau

Saat Dikonfirmasi melalui Ketua Bidang Komunikasi, PC IMM Kota Baubau, IMMawan Darman Bugis Gowa, mengatakan “Dalam rapat ini dibahas kembali terkait program kerja yang akan direalisasikan selama satu periode kepemimpinan yang tersisa kurang lebih 7 bulan serta ada pula pelaporan terkait program kerja yang telah terealisasi oleh beberapa bidang seperti bidang kader, bidang IMMawati, Bidang Tablig, dan Bidang Media” Tuturnya, Kamis, 27/5/2021.

Darman menambahkan, dalam rapat tersebut menerima masukkan dan saran dari beberapa unsur Pimpinan terkait rumusan program kerja yang dirasa memang perlu untuk dilaksanakan, selain sebagai membahas program kerja agenda rapat evaluasi ini juga sekaligus sebagai ajang silaturahmi antar internal Pimpinan Cabang pasca lebaran Idul Fitri.

Disela-sela pembahasan program kerja Ketum Cabang PC. IMM kota Baubau Immawan Ilham menyampaikan bahwa “Seluruh unsur pimpinan harus saling membantu bekerja kolektif kolegial untuk merealisasikan program kerja dalam kurun waktu yang tersisa kurang lebih 7 Bulan lagi” ucapnya.

selanjutnya, Ilham, hasil rapat evaluasi pada hari ini kemudian ditindak lanjuti untuk dijalankan sebagaimana mestinya.

Editor : hari

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed