oleh

Sukarelawan Hijau Baubau, Ajak Kopi Bareng di Mini Workshop 360°

-BAUBAU-604 Dilihat

SPNews.com, Baubau – Karya setiap anak bangsa menjadi faktor utama dalam menciptakan sumber daya manusia yang baik untuk membawa bangsa Indonesia keluar dari masalah saat ini.

Sebagai Generasi Muda yang suka akan Kehidupan sehat dan Indah, Gerakan anak muda yang tergabung dalam Sukarelawan Hijau Baubau, Akan memberikan informasi menarik dari berbagai narasumber untuk menambah wawasan, generasi dalam membentuk karakter generasi muda Indonesia Maju.

Saat di Konfirmasi, Salah satu anggota Sukarelawan Hijau Baubau, Muhammad Yunan mengatakan ” Kami hendak mengundang kawan – kawan dari berbagai galanggan anak muda pecinta minuman kopi, dalam agenda mencicipi, hasil karya anak Buton dalam bidang Minuman Kopi” Tuturnya. Kamis, 27/5/2021.

Yunan menambahkan, acara tersebut di tempat Mini Workshop 360°, Jl. Latsitarda No. 46 (Samping Mesjid Al Ikhlas Tanganapada).

“Dengan tema, (Ngopi Sabtu)
Bersama anak-anak muda pegiat kopi Se-Kepulauan Buton (Hendea, Rongi, Kaongkeongkea & Kapontori) dengan Agenda lainnya, ada :
1. Bincang dan Demo Roasting Kopi Oleh masing2 Komunitas
2. Display Produk Kopi dan beberapa produk lainnya
3. 1000 CANGKIR KOPI GRATIS dan NGEMIL
Dan Kami sediakan juga ADA DOORPRIZE” ungkapnya.

“Bagi kawan – kawan yang suka kopi, silahkan hadir besok Sabtu, 29 Mei 2021
Mulai dari Pukul 10.30 – 17.00 WITA” jelasnya.

Dalam Acara ini, Kata Yunan, di Sponsori oleh LUVTRIP dengan kami dati Sukarelawan Hijau Baubau, dan berkolaborasi bersama, Kelompok Tani Wamoase Hendea, Yayasan Tarsius Celebes Indonesia, DZ Group, BUMDES Lamando Jaya (Sandang Pangan) Dan Anes Coffee.

“Untuk Info lengkap bisa di WA No ini, 085824268521, dan buat kawan-kawan yang bergabung, harapannya kami, Jagan lupa ikuti protokol kesehatan, dan Jagan lupa juga bawa masker ya..” himbaunya.

Jagan lupa hekstek,
#umkm #ukm #kopi #lokal #buton #butonselatan #baubau #buteng #butur #barista #kopulilokal #sejahteraumkmindonesia #maribwebenah #ngopisabtu.

Liputan khusus : Hari

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed