oleh

Air Tergenang Di Jalanan, Pihak Pemerintah Daerah Belum Bergerak

-HEADLINE, PERISTIWA-611 Dilihat

SPNews.com, Buton Utara, Perjalanan Panjang dari Kabupaten Buton ke Buton Utara menjadi tambah buruk. Hal ini diakibatkan karena turunnya hujan di wilayah Buton beberapa hari ini.

Saat di Konfirmasi Salah satu Mahasiswa yang berasal dari Buton Utara, Aspianti mengatakan ” Selama ini jalan dari Kabupaten Buton menuju Buton Utara sudah sangat buruk, karena selama ini hanya dibiarkan saja tidak di tindak lanjuti oleh pemerintah daerah” tuturnya, Sabtu, 29/5/2021.

Dirinya menambahkan, apa lagi setelah memasuki musim hujan, jalan – jalan menuju ke Buton Utara menjadi tambah buruk, dan tergenang air, khususnya di Desa Waleona atau Kakenauwe, saja.

“Jalan ini jauhnya 2 kilomter, jadi kalau sudah musim hujan, begini kasihan, kalau masyarakat Buton Utara, yang mau ke Baubau, selalu menjadi kendala dalam perjalanan jadi lambat dan harus berhati-hati” ucapnya.

Kata, Aspianti, kalau sudah musim timur, kadang ombak membawa air laut sampai di jalanan,jadi jalan yang hanya pengerasan tidak bertahan lama.

Aspianti, Berharap, pemerintah daerah Khususnya Propinsi atau pun Kabupaten Buton Utara, bisa melihat hal ini, dan bisa segera di atasi, agar jalan yang menghubungkan Kota Baubau dan Buton Utara agar menjadi lancar, serta bisa meningkatkan ekonomi masyarakat daerah ini.

Liputan : hari.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed