oleh

Siswa SMPN 6 Batauga, Camp Bahasa Inggris

-BUSEL, HEADLINE-743 Dilihat

SPNews.com, Buton Selatan- Untuk meningkatkan semangat belajar siswa, maka salah satu cara yaitu dengan belajar di luar ruangan. Belum lama ini, siswa SMP Negeri 6 Batauga, melakukan kegiatan belajar diluar ruangan.

Saat di Konfirmasi salah satu Guru Pembina, Yamin mengatakan ” Ini, adalah kegiatan belajar Bahasa Inggris, bertemakan, Have fun and practice your English” tuturnya,Kamis,3/5/2021.

Foto : Kemah interaksi dalam belajar di luar ruangan. Yamin Doc.

Yamin menambahkan, Kegiatan English Camp di SMPN 6 Batauga, berada di Kelurahan Busoa, Kec. Batauga, kami laksanakan pada Sabtu & Minggu, 29 – 30 Mei 2021, ini melibatkan Komunitas Englesh Club’ di Batauga.

“Sebuah perkemahan terintegrasi pembelajaran bahasa Inggris, untuk Mempermudah penguasaan dan akses terhadap bahasa Inggris sekaligus melatih kepemimpinan, bagi siswa SMP, kegiatan ini juga menjadi peningkatan kreativitas para siswa” ucapnya.

Kata Yamin, Kegiatan ini Dihadiri oleh sekitar 40 peserta siswa-siswi SMPN 6 Batauga dan juga komunitas Batauga English Club serta Creative English Society Baubau.

“Agar kegiatan belajar luar ruangan ini menjadi lebih asik, maka kepala sekolah SMPN 6 Batauga pun ikut, dan membuka acara kegiatan perkemahan interaksi ini” Jelasnya.

Dalam sambutannya saat membuka acara Kepala SMPN 6 Batauga, Azis, S.Pd mengatakan bahwa kegiatan ini sangat positif membantu Kedisiplinan peserta didik sekaligus melatih kemampuan bahasa Inggris mereka.

Akhir sambutannya, semoga kegiatan ini, bisa terus berkembang dan makin memberikan semangat baru untuk siswa dalam belajar bahasa Inggris, demi meningkatkan Kwalitas siswa yang ada di sekola SMPN 6 Batauga ini.

Editor : Hari

Foto : Saat pembukaan kegiatan Camp Bahasa Inggris
Foto : Semangat Siswa mengikuti kegiatan ini, Yamin Doc.
Foto : Yamin, Doc

Foto : Apel Pagi, Yamin. Doc

Foto : Kondisi Camp pagi hari. Yamin, Doc

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed