oleh

Federasi Olahraga Petanque Indonesia (FOPI) Kota Baubau Terbentuk

-BAUBAU-317 Dilihat
Foto : Konsolidasi cabang Olah Raga, Kota Baubau.

SPNews.com, Baubau – Geliat semangat Berolahraga di Kota Baubau kian meningkat. Apalagi menjelang Porprov Tahun 2022 yang akan diselenggarakan di Kota Baubau dan Buton.

Salah satu cabang olahraga yang tergolong baru adalah Cabang Petanque dibawah Pengcab FOPI Kota Baubau.

Ketua Umum FOPI Kota Baubau H Masri mengatakan, saat ini pengurus FOPI Kota Baubau sudah terbentuk dan tinggal menunggu Pelantikan Pengurus.

“Kita akan persiapkan segala sesuatunya baik peralatan dan kepengurusan agar cabang ini bisa kita ikut serta dalam Porprov nanti,” kata Masri. Sabtu, 5/6/2021. Di Aula SMA Negeri 3 Baubau.

Saat ini Seluruh pengurus FOPI Kota Baubau akan mengambil peran untuk lebih memperkenalkan cabang okahraga ini. Apalagi cabang ini telah dipertandingkan di arena Porprov.

“Semua hal yang berhubungan dengan kegiatan Olahraga ini akan dimatangkan, kita optimis bisa jika disosialisasikan terus,” harap H Masri.

Ia mengharapkan agar semua pengurus terus melakukan sosialisasi cabang olahraga tersebut, dalam upaya memperkenalkan lebih luas cabang olahraga itu kepada masyarakat.
“cabang olahraga ini memang tergolong baru, karena itu kita perlu dilakukan sosialisasi kepada sekolah maupun masyarakat sehingga warga tertarik dengan cabang olahraga ini,” katanya.

Editor : Hari

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed