oleh

Ikatan Alumni Kimia Universitas Haluoleo Agendakan Reuni dan Temu Akbar

-HEADLINE-878 Dilihat
Foto : Informasi Reuni dan Temu Alumni Akbar Pendidikan Kimia Universitas Haluoleo.

SPNews.com, Kendari – Setelah beberapa dekade berlalu, melalui komunikasi di media social dan pertemuan beberapa momen, para Alumni Pendidikan Kimia Universitas Haluoleo sepakat mengagendakan reuni Alumni dan Temu Akbar pendidikan Kimia. Kegiatan ini diagendakan berlangsung di Kendari pada 20 Juni 2021.

Rencana ini akhirnya mulai dibahas secara intens oleh para Alumni yang saat ini sebagian besar telah sukses di berbagai bidang. Baik di bidang akademik, politik, dunia usaha dan berbagai aktivitas lainnya. Meski demikian, komunikasi yang terjalin antar alumni tampaknya tetap mengedepankan ‘kebersamaan’ layaknya semasa kuliah.

Untuk diketahui, angkatan l Pendidikan Kimia UHO dimulai pada tahun 1989.
La Neati angkatan 2000 yang merupakan Inisiator kegiatan Reuni Alumni menyampaikan apresiasi khususnya kepada seluruh Alumni yang telah merespon rencana kegiatan. Hal ini disampaikan saat Kegiatan rapat melalui Zoom Meeting pada Minggu Malam (6/6) yang secara umum menyetujui agenda yang direncanakan.

Untuk memantapkan persiapan kegiatan, juga disepakati membentuk tim perumus yang bertugas membahas hal hal penting terutama persiapan agenda kegiatan. Selain itu akan membahas berbagai hal untuk kelanjutan agenda kegiatan Alumni Pendidikan Kimia ke depan.

“Kita sepakati akan melakukan pertemuan khusus untuk tim perumus yang berjumlah 9 orang dan ini sudah disepakati dalam Zoom Meeting. Semoga komunikasi ini menjadi sesuatu yang positif demi kebersamaan alumni,” kata La Neati.

Sementara itu, Dr Ruslin (Alumni Angkatan 94) juga menyampaikan apresiasi atas inisiatif diadakannya reuni Alumni. Ia berharap kegiatan ini semakin menjalin komunikasi dan kebersamaan alumni. Selain menjalin komunikasi, ia juga berharap ada ide ide yang sifatnya membangun yang dapat dilakukan oleh Alumni Kimia. “Yang pasti saya secara pribadi dan tentunya teman teman semua memiliki komitmen yang sama untuk menjalin komunikasi dan kebersamaan. Semoga ini menjadi kegiatan yang membawa hikmah untuk kebersamaan Alumni,” ujar Ruslin yang saat ini menjabat sebagai Dekan Fakultas Farmasi UHO.

Kegiatan yang juga diagendakan yakni musyawarah dan rapat kerja Ikatan Alumni. Mengingat agenda kegiatan masih dalam masa pandemic, Para Alumni juga tetap memprioritaskan penerapan protocol kesehatan.

Liputan : Hari

Editor : Hari

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed