oleh

Presiden RI Di Tolak Hadiri Munas Ke VIII KADIN Di Kendari

-HEADLINE, KENDARI-680 Dilihat

SPNews.com, Kendari – Munas Ke VIII KADIN akan Di Patut Kita Apresiasi Oleh Ketua KADIN SULTRA (ANTON TIMBANG) yang Mampu Membawa Ivent Besar ini di Kota Kendari BUMI ANOA.

Berdasarkan Info yang Beredar,Bahwa MUNAS KADIN akan di Hadiri oleh Presiden Jokowidodo(Presiden RI) bersama Rombongan.

Dalam Agenda Inilah Adalah Momen Untuk Menyampaikan Segala Keresahan Pikiran terkait Problematika yang di Kota Bertaqwa.

Ketika di konfirmasi melalui via WA, Ketua Kajian dan Aksi Strategis BEM Fakultas Hukum Universitas Haluoleo Kendari. Muhamad Akbar,Menekankan Bahwa “Dengan Hadirnya Presiden Joko Widodo Bersama Seluruh Rombongan Adalah Kekuatan Besar Masyarakat Sultra untuk Menyambut Presiden Dengan Berbagai Long March dan Aksi Demontrasi Karena Kami Menganggap Bahwa Masih Banyak Persoalan Persoalan Sulawesi Tenggara Yang Belum Terselesaikan” tuturnya. Senin,7/6/2021.

Akbar menambahkan, Baik Dari Segi Pertambangan,Pendidikan,Kemiskinan,HAM, dan Masih Banyak Kejanggalan- Kejanggalan Lainnya.

Lanjutnya,Terkait MUNAS KADIN ke VIII. Kami Menganggap Akan Menjadi Lonjakan Besar angka Covid-19 yang akan terjadi di Sultra, Mengingat Dari Sektor Udara,Laut dan Darat tidak di Jaga Ketat (Lengah) oleh Aparat Kesehatan dan Keamanan serta Perhubungan.

“Dengan Berbagai Pertimbangan Inilah Maka Kami Menolak MUNAS KADIN di Sultra dan Kehadiran Presiden Jokowi Dodo Beserta Rombongan untuk Menginjakan kaki di Bumi Anoa ini” Tegasnya !

Editor : Hari

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed