oleh

PT. Indofood, Jalin Ekowira Di PGSD UM. Buton

-BAUBAU, HEADLINE-796 Dilihat

SPNews.com, Baubau – Sepak bola menjadi bagian untuk meningkatkan siraturahmi antara mahasiswa, terutama pada Mahasiswa PGSD di UM. Buton.

Ketika di konfirmasi Nama Ketua Panitia Muhammad Fazlin mengatakan “Menjelang diadakannya kegiatan Turnamen Futsal PGSD CUP 1 yang diadakan oleh HIMPUNAN MAHASISWA PGSD UM BUTON. pada hari Senin, 21 Juni 2021 mendatang, kami selaku panitia, alhamdulillah, saat ini kami mendapatkan telah mendapatkan sponsor dari PT.Indofood untuk bekerjasama pada kegiatan ini” Ucapnya, Selasa, 15 /6/2021. Melalui via WA.

Kata Fazlin, Pada hari ini (Selasa, 15/6/2021), telah terlaksana serah terima produk kerjasama dari PT.Indofood kepada pengurus HMPS PGSD UM.BUTON. Produk yang yang menjadi kesepakatan pemasaran ialah POP MIE DAN SARIMI GELAS. Bentuk kegiatan yang akan dilaksanakan pada kerja sama ini ialah berupa Bazzar yang demikian akan masuk dalam program kerja bidang Ekowira, sehingga dapat meningkatkan kompetensi kewirausahaan mahasiswa PGSD UM.BUTON.

“Alhamdulillah kerjasama ini telah diketahui dan didukung penuh oleh Ketua Prodi PGSD dan Dekan FKIP, kedepannya seluruh mahasiswa PGSD akan diintruksikan berpartisipasi pada kegiatan ini” tuturnya.

harapannya, semua Mahasiswa PGSD dapat berpartisipasi pada kegiatan ini karena merupakan kegiatan positif bagi mahasiswa.

Editor : Hari

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed