oleh

Ika Alumni Pendidikan Kimia UHO Terbentuk

-HEADLINE, KENDARI-469 Dilihat

“Dr. Dahlan Dipercaya Jadi Ketua”

SPNews.com, Baubau – Para alumni Pendidikan Kimia Universitas Halu Oleo menggelar temu alumni yang dipusatkan di Pantai Toronipa Kendari Minggu (20/6/2021).

Meski dalam kondisi hujan dan dihadiri oleh perwakilan alumni, namun acara tetap berjalan dan tetap memperhatikan penerapan protokol kesehatan.
Penginisiatif kegiatan La Neati menyampaikan apresiasi kepada para alumni yang sempat hadir meskipun ditengah kesibukan. “Saya salut dengan para senior dan alumni yang meluangkan waktu untuk hadir, semoga ini menjadi momen silaturahmi yang baik untuk keluarga besar Alumni Kimia UHO,” kata La Neati alumni tahun 2000.

Hal yang sama disampaikan Dr Nasruddin alumni tahun 1992, ia berharap melalui Ikatan Alumni Kimia bisa melahirkan ide ide kreatif terutama yang bisa memberikan kontribusi dalam bidang pendidikan khususnya terkait dengan penerapan Ilmu Kimia baik dalam pengembangan pendidikan maupun penerapannya dalam masyarakat. “Pasti akan ada komunikasi lanjutan setelah ikatan Alumni terbentuk. Tentunya ini akan menjadi prospek yang baik me depan,”ujarnya.

Semantara itu Dr. Ruslin Alumni 94 yang kini menjabat sebagai Dekan Fakultas Farmasi UHO mengharapkan pertemuan dan pembentukan Ikatan Alumni Kimia ini harus memberi semangat dan motivasi dan terus ditingkatkan. “Semoga pada agenda temu alumni mendatang, akan lebih baik lagi persiapannya dan bisa dihadiri oleh lebih banyak lagi. Ini wadah silaturahmi yang sangat baik, bertemu dengan teman seperjuangan dan mengingat perjalanan selama kuliah,” katanya.

Kegiatan temu Alumni ini juga dihadiri oleh para dosen pengajar Jurusan Pendidikan Kimia yang turut memberikan apresiasi dan semangat kepada Alumni untuk lebih melahirkan ide ide positif ke depan.

Diakhir acara disepakati pembentukan Ikatan Alumni dan Dr. Dahlan dipercayakan sebagai Ketua Ikatan Alumni.

“Ini amanah yang harus diemban dan tentunya ini juga harus memberi harapan positif bagi prospek Alumni Pendidikan Kimia. Tentunya kita butuh partisipasi semua alumni terutama ide ide positif dalam mengembangkan pendidikan Kimia agar lebih bermanfaat bagi kehidupan masyarakat,” kata Dahlan yang juga angkatan 94.***

Editor : Hari

Dr. Dahlan, M.Si, Ketua Ikatan Alumi Kimia UHO

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed