oleh

Ludi, Pengalaman Guru Terbaik Dalam Hidup

-BUTON-352 Dilihat

SPNews.com, Buton – Seorang pemuda dengan profesi keseharianya Memperbaiki Alat-Alat Elektronik, sangatlah puas dengan hasil kerjanya. Pemuda dengan tekun memperbaiki Alat Eletronik yang rusak berupa Tv, salon, dan lain-lain.

Pemuda tersebut berasal dari Sangia/Kampung Lama Kecamatan Siotapina Kabupaten Buton, namanya Ludi.

Ludi menyatakan bahwa pekerjaan tersebut membut dia senang, Untuk memperbaiki barang barang Eletronik yang rusak. Ketika Ludi di butuhkan oleh pelanggangnya Ludi tidak pernah tolak walaupun banyak pekerjaannya yang dikerjakan. Ketika Di temui salah satu Wartawan Spionnews.com 19/06/21.

“Dengan semangat saya menerima barang barang Eletronik yang harus dikerjakannya, Walaupun keterbatasan pendidikan, saya melakukan pekerjaan ini karena pengalaman saya melakukan sendiri memperbaiki barang sendiri, Tapi dari pengalaman ini, sekarang saya bisa memperbaiki alat elektronik yang lainnya” ungkapnya

Ludi menyampaikan, bahawa “kita harus teliti dalam satu pekerjaan supaya kita mendapatkan hasil yang bagus.Agar pelanggan kita puas dengan hasil kerja kita (sama-sama senang)” pungkasnya.

Pesan Ludi kepada generasi saat ini.Jangan kalian malu dengan pekerjaan yang kalian miliki, jangan juga ragu dengan keterbatasan pendidikan kalian. Karna dengan kerja keras kita pasti sukses. Berdoa sambil berusaha insa allah pasti mendapatkan apa yang di capainya.

Peliput bardin

Editor Hari

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed