oleh

Kejuaraan Menembak Kapolres Baubau Cup Digelar

-BAUBAU-384 Dilihat

Foto : Kapolres Baubau AKBP Rio Tangkari Saat melakukan Tembakan Pertama mengawali Kejuaraan Menembak Kapolres Baubau Cup Rabu (23/6) di Lapangan Tembak Endra Dharmalaksana Polres Baubau

“Jelang HUT Bhayangkara ke-75”

SPNews.com, Baubau – Kejuaraan Menembak Kapolres Baubau Cup l resmi dibuka Rabu (23/6) di Lapangan Tembak Endra Dharmalaksana Polres Baubau. Ajang ini sekaligus menjadi rangkaian peringatan HUT Bhayangkara ke-75 tanggal 1 Juli 2021 mendatang.

Kapolres Baubau AKBP Rio Tangkari selaku Ketua Perbakin Kota Baubau dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada pengurus dan semua mitra yang telah berkolaborasi dan memberikan sumbangsi khususnya dalam menghadirkan Lapangan Tembak sebagai lokasi kejuaraan.

“Ini berawal dari bincang-bincang singkat dengan beberapa teman. Luar biasa, berkat kekompakan akhirnya lokasi ini seolah ‘disulap’ jadi lapangan tembak yang hari ini kita gunakan,” ujar Rio Tangkari.

Dari sisi pembinaan olahraga, Ketua Perbakin Kota Baubau ini juga sangat optimis, ajang Porprov 2022 di Baubau mendatang, cabang olahraga menembak kita target sapu bersih,” tegasnya disambut tepuk tangan meriah para hadirin.

Semantara itu, sekda Kota Baubau Dr. Roni Muhtar yang hadir mewakili Wali Kota Baubau menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan kejuaraan menembak Kapolres Cup. Bahkan, secara khusus ia menyampaikan agar penataan lapangan tembak dapat dikolabirasi dengan pemerintah daerah. Apalagi Kota Baubau akan menjadi tuan rumah porprov tahun 2022 mendatang. “Untuk penataan fasilitas, semua bisa dikomunikasikan. Semua ini demi memberi dorongan kepada prestasi olahraga. Khusus Cabang menembak, sebelum ada lapangan menembak saja sudah menoreh prestasi, apalagi setelah memiliki fasilitas,” kata Sekda Roni Muhtar.

Hal senada disampaikan Ketua KONI Baubau H Suhardi dan kadis Pemuda dan Olahraga La Ode Darussalam. Keduanya akan melakukan koordinasi yang intens, salah satunya mematangkan persiapan menghadapi porprov 2022 mendatang.

“Kita harus lebih siap, apalagi sebagai tuan rumah. Jadi kita akan koordinasi dengan semua pihak. Demi sukses penyelenggaraan dan sukses prestasi di ajang Porprov 2022 mendatang,” ujar H Suhardi dan La Ode Darussalam.

Editor : Hari

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed