oleh

Polres Baubau, Vaksinasi Global di Hari Bhayangkara Ke 75

-BAUBAU-449 Dilihat

SPNews.com, Baubau – Kegiatan Acara Vaksinasi Global yang di adakan di Polres Bau bau. Untuk penyambutan hari jadinya Bhayangkara yang ke-75 tahun 2021, Sabtu, (26/6/2021).

Kegiatan ini berlangsung dengan aman, dan tertip. Jaga jarak cuci tangan dan pakai masker. Banyak yang hadir untuk di vaksin, Seperti dari anggota kepolisian, TNI, tenaga Kesehatan, Sekda Kota Baubau, Masyarakat Kota Baubau, dan Warga dari berbagai daerah seperti Batauga dan Batuatas.

Kapolres Baubau AKABP Rio Chandra mengatakan “Harus 1 juta vaksin sehari secara gratis tersebut merupakan program Presiden RI Joko Widodo juga moment HUT Bhayangkara ke 75 tahun demi mewujudkan kekebalan tubuh komunal bagi warga diselurh NKRI.

Lanjutnya, Kapolres mengimbau masyarakat jangan ragu mengikuti vaksin. Selain aman dan halal, vaksin yang beredar telah melalui uji keamanan tim Medis. Disamping itu Tim Komnas (KIPI) telah mengklarifikasi dan melakukan pendalaman atas isu kematian akibat vaksinasi, hasilnya vaksin aman dan halal untuk warga yang memenuhi syarat.

Liputan : Bdn

Editor : Hari

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed