oleh

Wisata Mega Merah Di Pantai Nirwana

-BAUBAU-876 Dilihat

SPNews.com, Baubau – Rindu akan kebebasan menghadirkan cahaya mentari tengelam di ufuk barat sebelah kanan Pantai Nirwana. Keramaian anak – anak yang mandi di laut, bersama surutnya air garam menghiasi keindahan Tiada batas.
Pengunjung Pantai Nirwana di hari Senin, 26/7/2021, terbilang cukup ramai, hal ini terlihat dari sebagian masyarakat yang mengunjugi tempat ini terasa terhibur melepas semua aktivitas yang selalu dirumahkan karena PPKM.

Seorang pengunjung yang sedang asik berfoto di Pantai Nirwana, Novri mengatakan “Suasana Pantai ini, sungguh indah dan asik, kebetulan masih bisa kita dapat viuw foto yang keren” ungkapnya.

Ungkap Novri, Kebetulan setelah jadi guru, kesibukan yang begitu melelahkan, dan kepantai menjadi solusi untuk melepas sedikit kesibukan.

“Walaupun masih dalam suasana PPKM, ya tidak ada salahnya kita menghirup udara pantai yang menakjubkan ini” tuturnya.

Dalam suasana yang sama, pengunjung dari Wakatobi, Ramadin Mengatakan “Pantai Nirwana sungguh indah di sore hari, jadi kesempatan ini tidak boleh kita lewatkan begitu saja” Ungkapnya, Senin, 26/7/2021.

Kata Rama, Kami dari luvtrip, sedang membuat konten video untuk promosi tempat pariwisata Kepton, jadi Salah satu Objeknya Ya Pantai Nirwana ini.

“Selain di Wakatobi, Pantai Nirwana juga punya Keindahan sendiri, dengan hadirmya Mega merah di sore hari, hal ini bisa dijadikan salah satu spot khusus bagi yang ingin berwisata bersama kami, di luvtrip.id” tuturnya.

Ia menjelaskan, sebagai generasi Kepton, kita harus berkarya nyata untuk tetap mengembangkan potensi daerah kita ini, karena kalau bukan kita siapa lagi.

“Marilah kita jaga alam kita dan lingkungan kita agar tetap memberikan anugerah kehidupan yang terbaik untuk kita semua” harapnya.

Liputan : Hari

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed