oleh

Objek Wisata Buton, Wisatawan Istimewa Kerajaan Belgia Terkesan

-BAUBAU, PARIWISATA-836 Dilihat

SPNews.com, Baubau– Wisata alam yang ada di Pulau Buton ternyata memiliki potensi yang sangat besar, mulai dari Wisata Hutan Alaminya, sampai Wisata Pantai yang belum di jamah oleh orang – orang yang tidak bertanggungjawab.

Hal ini diungkap salah satu Pemandu Wisata berskala Internasional yang selama ini mendapat tamu wisatawan luar negeri, dimana salah satu tamunya yang spesial dari keluarga Kerajaan Belgia.

Saat ditemui konfirmasi melalui Via WA, Pemandu Wisatawan Internasional Petra Mamonto mengatakan “Saya pernah di telpon dari pihak kedutaan Belgia bahwa tamu yang datang adalah Keluarga Kerajaan Belgia” tuturnya, Minggu 1/8/2021.

Ia menambahkan, kejadian itu 3 tahun lalu, sekitar tahun 2019 sebelum Corona dan kebetulan dia datang sendiri jadi saya yang dampingi ketika di Baubau

“Trip yang dia lalui untuk selama pulau Buton, dirinya ke Buton Selatan dirinya ke Pulau Siompu, untuk Kota Baubau di Benteng Keraton Buton, trip Buton Tengah Mawasangka Induk, Lombe, untuk ke Muna di Raja Woru, 6 Laguna, Danau Ubur-Uburyang gua isi air kolam.” Jelasnya.

Kata Petra, Wakatobi dirinya pergi ke Pulau Tomia, untuk menyelam melihat keindahan alam bawah laut Dan dari hasil 12 hari perjalanan wisatanya yang paling dia sukai adalah ketika Pergi Kemping Di Hutan.

“Katanya Hutan di Buton masih indah dan alami sangat berpotensi untuk selalu di jaga ke Asliannya” ungkapnya.

Untuk Namanya, Ungkap Petra, Saya sudah lupa, karena sudah 3 tahun lalu.

Liputan : Hari

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed