oleh

Jual Online, Tas Pinggang Keren

-BAUBAU, HEADLINE-598 views
Tas pinggang keren

SPNews.com, Baubau – Kegiatan masyarakat yang terbatas menjadikan banyak aktifitas yang tidak bisa terlaksana dengan baik, semua aktifitas bergantung pada media termasuk jual beli.

Hal ini memberikan kesempatan bagi seorang mahasiswa Universita Muhammadiyah Buton menjajaki dunia jual beli online, saat di konfirmasi melalui via WA, Penjual Online Firman mengatakan ” Untuk saat ini, hanya jual beli online yang bisa saya lakukan untuk menambah penghasilan demi membayar uang kuliah, selain itu hal ini butuh sedikit ekstra dalam promosi, karena sekarang penjualan online banyak saingan” tuturnya, Rabu, 4/8/2021.

Barang yang saya jual, Ungkap Firman, kebetulan tas pinggang yang sangat bagus, harganya pun terjangkau, hanya Rp. 45.000, ribu saja.

“Promosi yang paling mudah saya lakukan, melalui via WA Facebook, karena itu media sosial yang sangat berkembang saat ini” ujarnya.

Jelas Firman, bagi kawan – kawan yang sedang membutuhkan tas pinggang, ada beberapa mode yang saya sediakan, dan bahan yang digunakan untuk tas ini, sangat bagus.

“Untuk Pemesanan bisa hubungi saya via WA, dengan no 0821-9560-5278, dapat di antar langsung ke pelanggan” ujarnya.

Liputan : Hari

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed