oleh

HUT RI Ke 76, Camping Bikers & Toring Merah Putih

-BUTENG-326 views

SPNews.com, Buteng – Sebagai bentuk aspirasi masyarakat dalam merayakan HUT RI ke 76 tahun ini, Komunitas Motor yang ada di Kota Baubau, mengadakan Kemping bersama kawan-kawan lain di pantai Katembe Buton Tengah.

Kegiatan ini dicetus oleh ASKOMTIBLAN (Asosiasi Komunitas Tertib Lalu Lintas) Kota Baubau, di Pantai Katembe Buton Tengah bersama komunitas motor.

Ketika di konfirmasi melalui via WA, Ketua Askomtiblan Bang Deva mengatakan “Karena masih dalam kondisi PPKM, jadi yang datang hanya perwakilan aja, yaitu Bikers dan komunitas pemuda lain untuk berpartisipasi dalam kegiatan (Camping Bikers & Toring Merah Putih)” ucapnya, Selasa, 17/8/2021.

“Total yang ikut keseluruhan Bikers Baubau, Buton Tengah, Buton, Raha, Kendari, bahkan Mamuju & bbrapa Organisasi kepemudaan Baubau, Buteng dll ada sekitar 40an Club & Organisasi” jelasnya.

Ia menambahkan, Asosiasi ini adalah binaan dari Ditlantas Polda dan Satlantas Polres Baubau, yang telah di bentuk dari 4 tahun lalu.
“Kegiatan ini adalah salah satu bentuk Apresiasi dari kami Pemuda Pemudi pecinta motor, untuk mengenang dan menghargai Jasa Para Pejuang terdahulu dalam memperjuangkan Kemerdekaan Negara Republik Indonesia, sekaligus untuk Merayakan Hari Lahir Bangsa di setiap Tahunnya” jelasnya.

“Saya dan kawan – kawan juga mengucapkan banyak terima kasih buat pemerintah Buteng (Sekda), Kepolisian (Kapolsek Lakudo), Koramil & Kepala Desa Madongka, yang telah memberikan izin untuk bisa melakukan kemping ini” ucapnya.

Liputan : Hari

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed