oleh

KM Bukit Sumber Poleang Terbakar di Selat Kabaena

-HEADLINE-510 Dilihat

SPNews.com, Buteng cuaca yang berawan tebal, di tambah dengan Awan pekat menyelimuti langit perairan Selat Kabaena pada Senin pagi ini.

Kebakaran Kapal terjadi di pertengan jalan, mengakibatkan banyaknya penumpang yang harus di evakuasi oleh tim SAR Kota Baubau.
Ketika di konfirmasi melalui via WA, salah satu tim SAR, AR mengatakan ” awalnya ada info dari warga yang mengabadikan kejadian tersebut melalui media sosial, dimana ada Asap hitam membumbung tinggi dari KM Sumber Poleang tampak jelas diabadikan warga dari Baliara” ucapnya, Senin, 16/8/2021.

Ia menambahkan, nama kapalnya KM Sumber Poleang Tujuan Kasipute dari Pelabuhan Sikeli, kejadian sekitar pukul 11. Beberapa jam kemudian dilaporkan terbakar.

“Ada pun daftar korban yang teridentifikasi, (Manifes) tercatat 22 Penumpang sebagai berikut: Aries (L) Elsa (P), Akmal (L), Zidan (L), Sunarti, Darna, Fatimah (P), Anti,(P) Sapril,(L) Masri Masry Said (L) Asrar Saputra,(L) Jumain,(L) Saidin, (L) Irwandi,(L) Manusrika (P), Restu, Akmar, (L), A.Haerul Akmar,(L) Asri, Ahmad, (L) Aris,(L) dan Adil (L) Beberapa menit yang lalu melalui grup WA dan FB mulai ramai di unggah netizen peristiwa naas itu” tuturnya.

Ungkap, salah seorang korban, Semoga segera mendapatkan pertolongan dan Penumpang dapat dievakuasi secepatnya.

Liputan : hari

Sumber Gambar: Akun Sosial Media FB.@ Supirman’k Modesty. Najib Bpx AdLy, Anas Muhammad.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed