oleh

Momen HUT RI ke-76, Polres Baubau Keliling Bantu Warga Tidak Mampu

-BAUBAU, HEADLINE-450 Dilihat

SPNews.com, Baubau – Momen Peringatan Hari kemerdekaan RI ke-76 Tahun 2021 menjadi momen penting untuk membangkitkan semangat nasionalisme dalam bingkai kebersamaan. Momen ini mengingatkan betapa pentingnya solidaritas yang perlu ditunjukkan demi nasionalisme.

Polres Baubau yang dipimpin Langsung Kapolres AKBP Rio Tangkari mengisi momen HUT kemerdekaan RI ke 76 ini untuk melakukan kegiatan positif yang benar benar menyentuh masyarakat yang kurang mampu.

Pada hari Senin tanggal 16 Agustus 2021 dimulai Pukul 13.30 Wita, dilaksanakan kegiatan Bhakti Sosial dengan berkeliling ke tempat tinggal warga Kurang mampu untuk menyerahkan santunan. Kegiatan dipimpin langsung Kapolres Bau Bau AKBP Rio Tangkari, SH., SIK, turut diikuti Wakapolres Bau Bau Kompol Arnaldo Von Bulow, SIK,PJU Polres Bau Bau, Personil Binmas dan Bhabinkamtibmas.

Dari kegiatan Bhakti sosial yang dilaksanakan, Polres Bau Bau Membagikan Bansos berupa 100 Karung Beras 10 Kg, 100 Paket Sembako, 100 Bendera Kecil serta 100 Bendera Kain warna Merah Putih. Kegiatan Baksos yang di Lakukan Polres Bau Bau Berakhir Pada Pukul 15.00 Wita.***

Liputan : ba
Editor : Hari

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed