oleh

Kapolres Kunjungi SMAN 3 Baubau, Vaksinasi Siswa

-BAUBAU-498 Dilihat

“Pantau Kegiatan Vaksinasi dan Tinjau Studio Club Jurnalis”

SPNews.com, Baubau – Kapolres Baubau AKBP Rio Tangkari kembali memberikan semangat kepada para tenaga kesehatan dan masyarakat untuk mengikuti kegiatan vaksinasi covid-19. Bersama beberapa anggotanya, orang nomor satu Polres Baubau ini berkeliling memantau kegiatan vaksinasi pada Jumat (20/8).

Salah satu lokasi yang dikunjungi adalah kampus Hijau SMAN 3 Baubau. Di sekolah yang berada di wilayah Kecamatan Betoambari ini, Kapolres langsung menyapa para tenaga kesehatan yang bertugas yakni Puskesmas Melai dan Puskesmas Sorawolio.

Kehadiran Kapolres Baubau disambut Langsung Kepala SMAN 3 Baubau Sitti Yuliana, S.Pd, M.Pd bersama beberapa dewan guru.

Pada sambutan , Kepala Sekolah SMAN 3 Baubau, Sitti Yuliana, S.Pd, M.Pd mengatakan “Terima kasih Pak Kapolres sudah berkunjung ke sekolah kami. Semoga kehadiran Bapak bisa memberikan motivasi dan semangat kepada semua yang ada disini khususnya dalam kegiatan vaksinasi ini,” Ujar kepala Sekolah.

Dalam kehadirannya di SMAN 3 Baubau, Kapolres Baubau AKBP Rio Tangkari mengatakan, “Semua pihak harus bekerjasama menyukseskan kegiatan Vaksinasi. Tentu dengan tujuan positif. Apalagi saat ini pemerintah tengah mempersiapkan Kegiatan Belajar Tatap Muka” ujarnya.

Namun demikian, Kata Rio, berbagai kesiapan baik fasilitas protokol kesehatan hingga hal hal penting lainnya juga harus dilakukan. Salah satunya adalah pemberian Vaksin kepada siswa.

“Kita berupaya untuk yang terbaik dan Vaksin ini salah satu upaya yang terbaik. Khususnya para siswa yang selama ini sudah jenuh belajar di rumah. Pemerintah telah memberikan solusi untuk meminimalisir penyebaran virus Covid-19. Salah satunya dengan Vaksinasi ini” Tuturnya.

Jadi jangan takut vaksin, Ucap Kapolres, jangan percaya hoakx bahwa vaksin itu berbahaya. Buktinya selama ini sudah banyak masyarakat yang vaksin. Semoga kita bisa kerjasama semuanya dan segera kita kembali ke keadaan normal.

“Sebelumnya, para guru di setiap jenjang sekolah juga telah dilakukan kegiatan vaksin hingga tahap kedua. Selanjutnya diteruskan dengan pemberian vaksinasi kepada para siswa dengan tujuan untuk mempersiapkan kegiatan Belajar tatap Muka” imbuhnya.

Kapolres Baubau meninjau perisapan Studio Club Jurnalis SMAN 3 Baubau (Foto Istimewa)

Usai memantau Kegiatan Vaksinasi, Kapolres Baubau menyempatkan diri mengunjungi Studio Club Jurnalis SMAN 3 Baubau yang sementara dibenahi. ***

Liputan : BA
Editor : Hari

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed